Bertemu Rose BLACKPINK Hingga CL Dengan Cara Unik, Tiktoker Ini Bagikan Pengalaman Kocaknya
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Kehadiran CL dan Rose BLACKPINK di acara Met Gala pada 13 September lalu masih menjadi perbincangan hangat karena keduanya dinilai memukau dan semakin membesarkan nama K-Pop di ranah internasional

WowKeren - Acara penggalangan dana berskala internasional Met Gala merupakan ajang yang dihadiri oleh sederet artis papan atas. Di tahun ini, CL dan Rose BLACKPINK (Black Pink) berkesempatan untuk menghadiri acara tersebut.

Met Gala adalah salah satu acara paling terkenal di dunia hiburan karena peserta A-List dan sejarahnya yang kaya. Untuk masuk ke dalam sini memiliki tiket yang sangat mahal, sekitar 35 ribu dolar atau senilai Rp 498 juta, dan hampir seluruhnya hanya untuk undangan.

Ternyata banyak orang yang telah mencoba menyelinap masuk tetapi gagal. Namun, salah satu seleb Tiktok (sebutan untuk influencer yang terkenal di aplikasi TikTok) berhasil melakukan hal yang mustahil. Seleb Tiktok bernama Nina Lin itu memasuki Met Gala dan bertemu banyak selebriti, termasuk Rose dan CL.

Diketahui bahwa Nina memiliki lebih dari 2,6 juta pengikut di TikTok dan memiliki lebih dari 1 juta pengikut di Instagram sebelum akunnya dihapus. Ia telah menjadi viral sebelumnya karena petualangannya yang luar biasa di sekitar kota kelahirannya, New York City termasuk mengendarai truk sampah.


Namun perjalanannya baru-baru ini ke Met Gala eksklusif telah menarik ketenarannya di dunia maya. Nina Lin sendiri telah mencapai hampir 18 juta penayangan hanya dalam satu video. Nina kemudian mengunggah pengalamannya itu di YouTube yang menjelaskan bagaimana ia berhasil masuk — singkatnya.

Menurut Nina, butuh 20 persen perencanaan yang baik, 70 persen kemahiran dan 10 persen baju baru yang mahal. Dalam videonya tampak Nina berjalan ke Metropolitan Museum of Art dimana acara Met Gala diadakan. Terungkap bahwa Nina Lin bersama The New York Times dan editornya memanggilnya untuk mengirimkan lensa kamera.

Nina pun berhasil dan bisa masuk melewati empat putaran keamanan. Nina Lin kemudian berkumpul dengan anggota staf dari publikasi seperti Vogue, GQ, dan Fox News. Nina mendapat kursi paling depan di acara itu dan bahkan sempat berbicara dengan beberapa selebriti sambil berpura-pura mengelola konten media sosial untuk sebuah publikasi. Salah satu dari banyak bintang yang dia ajak bicara tidak lain adalah CL.

Saat itu, Nina bertanya kepada CL, "Siapa yang kamu pakai?" Kemudian CL menjawabnya, "Alexander Wang", dengan ramah. Nina bahkan juga berhasil foto bersama Rose dan model Talia Ryder. Namun, untuk seseorang yang bahkan tidak seharusnya hadir di Met Gala, Nina menganggap serius pekerjaan sementaranya itu dan mendokumentasikan acara tersebut dengan baik.

Sementara itu, netizen berkomentar bahwa Met Gala harus mengundang Nina lain kali untuk liputan acara yang benar-benar menghibur. Hal ini dikarenakan penjelasan Nina yang kelewat heboh dan asyik untuk diikuti.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts