Jawaban Soobin dan Taehyun TXT Dianggap Manis Banget Usai Ditanya Alasan Bintang Bersinar
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Perbedaan Soobin dan Taehyun TXT ketika mendapatkan pertanyaan yang sederhana membuat penggemar semakin mengenali idola mereka masing-masing, bahkan fans merasa keduanya mempunyai keunikan sendiri.

WowKeren - Lain orang lain pemikiran, seperti itu gambaran yang tepat meski kedua idola dari TXT ini bergabung di grup yang sama. Saat Soobin dan Taehyun menjawab pertanyaan saat melakukan sesi pemotretan terbarunya, terlihat bahwa Soobin dan Taehyun memiliki jawaban yang berbeda jauh dan menunjukkan karakter mereka.

Dalam wawancara Fill in the Blank baru-baru ini dengan 1st Look, Soobin dan Taehyun ditanya, "Mengapa bintang-bintang berkelap-kelip dan bersinar?" Saat menjawab, Soobin mengenang membaca buku komik sebagai seorang anak. Dia menjawab bahwa bintang bersinar itu untuk membimbing orang-orang yang tersesat.

"Aku membaca dari buku komik bahwa bintang bersinar untuk membimbing orang-orang yang tersesat. Aku masih sangat muda saat itu, tetapi aku sangat terkesan, jadi jawabanku atas pertanyaan itu adalah untuk membimbing seseorang yang tersesat," tutur Soobin.

Berbeda dengan jawaban Taehyun yang lebih ilmiah dan kurang sentimental daripada jawaban Soobin. "Menurutku, bintang bersinar karena fusi nuklir, tetapi kedengarannya sangat tidak sensitif," ungkap Taehyun.


Taehyun pun menjawab kembali bahwa bintang bersinar karema alam semesta itu gelap untuk membuat jawabannya terdengar sedikit lebih puitis. Jawaban Soobin dan Taehyun benar-benar sesuai dengan kepribadian mereka yang selama ini sudah dikenali oleh penggemarnya.

Selama wawancara, Soobin juga ditanya apakah dia lebih condong sebagai seorang seni liberal atau ilmu alam. Dia memilih seni liberal yang sepenuhnya sejalan dengan jawaban sentimentalnya atas pertanyaan tentang mengapa bintang bersinar.

Diketahui bahwa tipe MBTI Soobin adalah ISFP yang juga menjelaskan mengapa ia memilih untuk mendasarkan jawabannya pada sentimentalitas daripada sains. Ketika Soobin ditanya apa pesona rahasia Taehyun, ia mengatakan bahwa salah satu pesona Taehyun adalah dia agak blak-blakan.

Tampaknya, jawaban Taehyun yang blak-blakan untuk pertanyaan tentang mengapa bintang bersinar benar-benar sejalan seperti pernyataan Soobin. Tidak heran jika penggemarnya merasa terpesona akan jawaban Soobin dan Taehyun yang lucu.

Sementara itu, baru-baru ini TXT akan mengisi soundtrack lagu drama Jepang berjudul "Spiral Labyrinth DNA Forensic Investigation". TXT juga tengah mempersiapkan comeback mereka pada bulan November mendatang.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts