Gaya Jungkook BTS Pakai Jas di Sidang Umum PBB Dibilang Persis Pegawai Kantoran
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti
BTS Utusan Khusus Korsel

Penampilan Jungkook saat menjadi pembicara bersama BTS di Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment) di sesi Sidang Umum PBB ke-76 menuai perhatian netizen.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjadi pembicara di Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment) di sesi Sidang Umum PBB ke-76. Semua member terlihat luar biasa mengenakan setelan jas, khususnya Jungkook.

Sementara semua member BTS menyampaikan getaran hot guy yang serius, Jungkook tampak seperti pria kantoran. ARMY mengklaim si "golden maknae" tampak seperti pekerja kantor baru dalam perjalanan ke tempat kerja.

Narasi ini didorong oleh rambut Jungkook yang disisir rapi, lanyard dan ID yang terlihat profesional di lehernya dan belum lagi. Caranya memegang kartu ID seperti sedang memberikan presentasi ke papan tulis.

Gaya Jungkook BTS Pakai Jas di Sidang Umum PBB Dibilang Persis Pegawai Kantoran

Source: Koreaboo


Tindikan alis Jungkook mungkin tidak biasa dilakukan oleh pekerja kantoran. Namun aksesori tersebut menambahkan sentuhan keren pada tampilan formalnya. Tentu saja, semua orang terpesona oleh wajahnya yang tampan dan caranya mengenakan setelan jas.

"Bahkan visualnya adalah yang terbaik," komentar netizen. "Keren abis," tambah netizen lain. "Wow, suasananya benar-benar luar biasa," puji netizen. "Dia seperti pegawai kantoran yang ganteng banget!" sahut yang lain. "Vibe-nya benar-benar gila!" pungkas lainnya.

Sementara itu, SDG Moment adalah acara resmi pertama BTS setelah secara resmi ditunjuk sebagai utusan khusus presiden oleh Presiden Moon Jae In minggu lalu. Untuk acara ini, para member BTS berbicara dari sudut pandang kaum muda yang hidup melalui pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Untuk perjalanan mereka ke Amerika Serikat kali ini, BTS menggunakan paspor diplomatik yang diberikan oleh Presiden Korsel Moon Jae In pada 14 September lalu. Hanya orang-orang dengan pengaruh, pengakuan, atau kekuasaan tinggi yang diberikan paspor ini.

Sebagai utusan khusus, BTS memang dijadwalkan menghadiri konferensi internasional besar seperti Sidang Umum PBB ke-76 yang diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts