Jadi Agen Intelijen, Akting Nam Goong Min di 'The Veil' Dipuji Melebihi Ekspektasi
Instagram/mbcdrama_now
TV

Baru-baru ini sutradara 'The Veil' mengungkap alasan kesukusesan drama ini serta memberi pujian selangit pada akting Nam Goong Min. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Drama blockbuster MBC "The Veil" menuai respons positif sejak ditayangkan pada Jumat (17/9) lalu. Drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min ini bahkan dipuji memiliki kualitas seperti film layar lebar.

Sehubungan dengan kesuksesan "The Veil", sutradara Kim Sung Yong menjalani wawancara dengan OSEN untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Termasuk prediksinya tentang kesuksesan "The Veil" dan tanggapannya terhadap akting Nam Goong Min.

Sutradara menjelaskan, "Bahkan sebelum 'The Veil' rilis, aku sudah yakin dengan kualitasnya. Drama dan film yang berhubungan dengan badan intelijen di berbagai negara sudah ditayangkan melalui platform OTT."

Dia melanjutkan, "Mengingat posisi geopolitik dan kekhususan militer Korea, tidak ada negara seperti Korea di mana badan intelijen itu penting. Situasi ini belum ditemukan di layar kecil akhir-akhir ini."

"Jadi, sambil melanjutkan tradisi intelijen Korea, aku ingin mempersembahkan sebuah drama yang cocok untuk mata para pemirsa. Dengan pemikiran itu, aku yakin bahwa drama ini akan menjadi hits bagi para penonton," imbuh sutradara.


Sutradara kemudian memuji kemampuan akting Nam Goong Min yang melebihi ekspektasinya. Karena itulah dia merasa sangat terkejut saat melihat kerja keras sang aktor.

Dia menuturkan, "Sejalan dengan julukan 'Aktor Terpercaya', Nam Goong Min dengan sempurna mewujudkan karakter Han Ji Hyuk yang bingung dan tajam. Dia menunjukkan kemampuan luar biasa seperti yang kuinginkan, tapi ternyata itu jauh lebih baik dari yang kuharapkan."

"Dia mengejutkanku dengan keterampilannya yang kuat dari transformasi tubuh hingga dedikasinya di tempat kerja," pungkas sutradara Kim Sung Yong.

Sementara itu, "The Veil" bercerita tentang agen lapangan elit di Badan Intelijen Nasional (BIN) yang bernama Han Ji Hyuk (Nam Goong Min). Setelah hilang selama satu tahun karena suatu misi, dia dengan berani kembali ke BIN untuk menemukan pengkhianat yang menjatuhkannya ke "neraka".

Dua episode perdana drama ini sendiri sukses mencatat rating tinggi. Rinciannya adalah 7,2 persen untuk episode pertama dan 8,0 persen untuk episode kedua. Dengan perolehan tersebut, "The Veil" sukses menjadi penguasa slot tayang drama akhir pekan dan mencatat rekor drama MBC dengan rating tertinggi tahun ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru