Aiki 'Street Woman Fighter' Buka-Bukaan Soal Kehidupan Pribadi, Ternyata Berstatus sebagai Mama Muda
Instagram/aiki_kr
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Aiki 'Street Woman Fighter' berbicara tentang kehidupan pernikahannya. Seperti apa penuturan leader Hook tersebut?

WowKeren - Sejumlah peserta "Street Woman Fighter" menuai sorotan seiring dengan meningkatnya popularitas program ini. Salah satu peserta yang paling disorot adalah Aiki leader Hook.

Selama ini, Aiki dikenal sebagai salah satu leader tangguh dan cukup berani. Wanita yang terlihat tomboy ini juga memiliki kemampuan menari yang luar biasa sehingga cukup mampu bersaing dengan tim lawan.

Meski terlihat cukup muda, Aiki rupanya sudah menikah dan memiliki anak. Saat melakukan wawancara belum lama ini, Aiki mengungkapkan bahwa keluarganya selalu mendukung jalannya sebagai penari.

Pemilik nama asli Kang Hye In itu mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan suaminya lewat kencan buta saat masih berusia 24 tahun. Mereka kemudian menikah tak lama setelahnya dan kini sudah menjalin rumah tangga selama 8 tahun.

Aiki mengungkapkan, "Aku menikah setelah kencan buta pertamaku. Ketika bekerja sebagai instruktur yoga, aku bertemu dengan suamiku di kencan buta."


"Suamiku lulus dari sekolah teknik dan pada saat itu, kupikir dia tidak akan cocok denganku. Namun ternyata dia tahu cara menikmati tarian jalanan," ungkap penari kelahiran 1989 tersebut.

"Dia tidak pernah melewatkan satu hari pun selama 12 tahun bekerja, tapi memutuskan untuk mengambil cuti dan pergi berlibur untuk merayakan kelulusan kuliahku. Kami hanya memiliki satu anak perempuan, tapi dia adalah ayah dan suami terbaik," bebernya.

Lebih lanjut, Aiki mengungkapkan bahwa suami dan keluarganya selalu mendukung langkahnya. Itulah kenapa dia bisa terus berada di jalan ini dan melakukan yang terbaik.

"Aku telah bekerja keras, tapi suamiku dan keluarganya mendukungku. Mereka juga banyak membantuku dalam merawat anak. Aku menerima kekuatan besar ketika mereka mengatakan kepadaku untuk melakukan yang terbaik dalam apapun yang bisa kulakukan," pungkas Aiki.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" telah melakukan eliminasi perdana di episode terbarunya. Kru pertama yang pulang adalah WAYB pimpinan Noze. Mereka harus pulang lebih awal setelah kalah tiga ronde berturut-turut dari Coca N Butter di pertarungan eliminasi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts