Kelewat Imut, Tingkah Manis Kim Go Eun di Lokasi Syuting 'Yumi's Cells' Jadi Perbincangan
Instagram/tvndrama.official
TV

Belum lama ini penggemar membicarakan tingkah imut di sela-sela syuting drama barunya yang berjudul 'Yumi's Cells'. Seperti apa cuplikannya dan bagaimana tanggapan penggemar?

WowKeren - Pada Senin (20/9), TVING merilis video behind the scene drama barunya yang berjudul "Yumi's Cells". Setelah video ini dirilis, penggemar membicarakan tingkah imut Kim Go Eun di lokasi syuting.

Video itu dimulai dengan Kim Go Eun yang sedang syuting di kantor bersama pemeran pendukung. Berbeda dengan karakternya yang cenderung serius, Kim Go Eun memiliki kepribadian yang lebih santai dan menggemaskan.

Misalnya saat syuting adegan serius, Kim Go Eun tak kuasa menahan tawa saat melihat juru kamera tersandung. Tawanya cukup menular karena diikuti oleh para kru dan pemeran lain.

Situasi serupa juga terlihat saat Kim Go Eun syuting dengan Minho SHINee. Di tengah adegan percakapan mereka, Kim Go Eun tiba-tiba tertawa hingga membuat Minho ikut ngakak. Karena itulah mereka harus melakukan beberapa kali pengambilan demi mendapat adegan yang sempurna.

Kim Go Eun terus menjadi mood maker di lokasi syuting. Sebab dia kerap bertingkah imut di sela-sela syuting hingga membuat lawan mainnya merasa gemas.

Tak hanya berkepribadian baik, aktris kelahiran 1990 itu juga menunjukkan keakraban yang luar biasa dengan lawan mainnya dan menjalin hubungan baik dengan tim produksi. Karena itulah Kim Go Eun selalu berhasil mencerahkan suasana di lokasi syuting.


Setelah video itu dirilis, perilaku menggemaskan Kim Go Eun langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang memuji kepribadian ceria sang aktris dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Kim Go Eun sangat lucu!!!" ujar seorang netter. "Go Eun selalu terlihat imut dan pandai berakting," imbuh netter yang lain. "Kim Go Eun terlihat sangat imut. Dia juga memiliki chemistry hebat dengan pemeran lain dan berhubungan baik dengan tim produksi. Dia aktris yang luar biasa," timpal yang lain.

"Kim Go Eun sangat manis. Senang bisa melihatnya menikmati momen syuting," sahut netter yang lain. "Aku juga senang melihat semua pemain menikmati momen syuting. Aku bersemangat untuk episode minggu depan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi (Kim Go Eun) yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Yumi memiliki sel di otaknya yang mewakili berbagai ekspresi berbeda, seperti cinta, kekerasan, rasionalitas, baik dan buruk. Sel-sel kecil di otaknya bekerja secara aktif untuknya dan mereka akan mengatasi semua emosi dan masalahnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait