Ditolak Camer, Kim Seon Ho Dicurigai Pernah Dipenjara di 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' menceritakan kisah cinta antara Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter gigi dan Hong Doo Shik, ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar kota.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" memang sukses menarik rasa penasaran penonton. Wajar saja jika fans akhirnya membuat teori-teori yang diyakini merupakan alur dari drama yang dibintangi oleh Shin Min A dan Kim Seon Ho tersebut.

"Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan kisah cinta antara Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sebelumnya, beredar teori jika Hong Doo Shik sebenarnya adalah duda beranak satu. Teori ini muncul setelah pada episode keenam, cowok ganteng itu tampak memandang sedih foto wanita yang menggendong anak. Karena sebuah insiden, istri dan anaknya meninggal membuat Hong Doo Shik mengalami trauma yang membuatnya pulang ke desa Gongjin.

Namun dugaan Hong Doo Shik sudah menikah, ada teori lain yang dianggap lebih masuk akal. Banyak yang percaya bahwa penulis "Hometown Cha-Cha-Cha" menipu penonton saat menyembunyikan wajah pria dalam foto yang dilihat Hong Doo Shik.


Ditolak Camer, Kim Seon Ho Dicurigai Pernah Dipenjara di \'Hometown Cha-Cha-Cha\'

Source: Naver

Teori ini mengatakan bahwa Hong Doo Shik terlibat dalam kecelakaan yang membuat wanita dan bayi dalam foto itu meninggal. Pria yang dijuluki Kepala Hong itu di penjara untuk sementara waktu. Itu sebabnya penduduk Gongjin belum mendengar kabar darinya selama sekitar 5 tahun.

"Kupikir Hong Doo Shik terlibat dalam kecelakaan yang melibatkan wanita dan bayinya. Tangan aneh dalam mimpinya adalah suaminya yang masih hidup setelah kecelakaan itu. Karena itu, Hong Doo Shik dipenjara, tetapi hanya untuk waktu yang singkat karena dia terbukti tidak bersalah," tulis seorang netizen.

"Itu sebabnya dia tidak mengatakan apa-apa ketika dia kembali ke desa Gongjin. Juga karena waktunya di penjara, ia memiliki banyak keterampilan dan sertifikat dari berbagai profesi. Karena masa lalu yang buruk itu, Hong Doo Shik tidak bisa bekerja di tempat lain dan kembali ke desa kecilnya," sambung netizen tersebut.

Selain itu dalam episode 7, Yoon Hye Jin mengungkapkan bahwa dia mengalami kecelakaan. Itu sebabnya penggemar berpendapat bahwa cerita Hong Doo Shik terkait dengan masa lalu Hye In. Kecurigaan ini bertambah karena dalam cuplikan episode mendatang, ayah Yoon Hye Jin muncul dan terlihat menolak hubungan putrinya dengan Hong Doo Shik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts