Pemeran Idol Ganteng di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Ini Ternyata Mantan Peserta 'Produce X 101'
Star Daily News
Selebriti

Pemeran JUNE si idol ganteng di 'Hometown Cha-Cha-Cha' rupanya pernah berpartisipasi sebagai kontestan dalam ajang survival Mnet 'Produce X 101'. Berikut profil singkatnya.

WowKeren - Belakangan ini drama tvN "Hometown Cha-Cha-Cha" sedang naik daun. Karena selain dibintangi oleh aktor sekelas Kim Seon Ho dan Shin Min A, drama ini juga kerap menghadirkan cerita yang menarik.

Di tengah kesuksesan "Hometown Cha-Cha-Cha", nama Byun Seong Tae cukup menarik perhatian. Dalam drama ini sendiri dia digambarkan sebagai idol ganteng bernama JUNE yang tergabung dalam grup fiksi bernama DOS.

JUNE memiliki wajah yang sangat tampan hingga berhasil memikat Oh Ju Ri (Kim Min Seo) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A). Mereka bahkan sering salah tingkah dan terpesona saat bertemu dengan idol ganteng tersebut.

Keterampilan akting Byun Seong Tae sebagai idol tampaknya berasal dari pengalamannya di masa lalu. Sebab Byun Seong Tae pernah berpartisipasi sebagai salah satu peserta program survival Mnet "Produce X 101".


Selama video perkenalannya, Byun Seong Tae cukup menarik perhatian karena memiliki visual dan karisma seperti "pangeran". Dia juga menunjukkan berbagai macam potensi mulai dari pemandu sorak, bakat khusus hingga energi yang meluap-luap.

Pemeran Idol Ganteng di \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Ini Ternyata Mantan Peserta \'Produce X 101\'

Source: Mnet

Dia juga mendapat dukungan dari sesama artis Urban Works, Minju eks IZ*ONE. Secara khusus, dukungan itu diberikan karena Minju ingin menyemangati Byun Seong Tae karena pernah melewati kesulitan serupa di masa lalu.

Selama pertunjukan itu sendiri, Byun Seong Tae terlihat cukup bersinar saat menampilkan "Girls Girls Girls" dari GOT7. Sebab dia mampu menonjolkan bakat, visual dan kepribadian yang hangat.

Setelah tereliminasi, Byun Seong Tae lebih fokus pada dunia akting. Dia bahkan sempat membintangi beberapa web drama populer seperti "I Can See Your MBTI" hingga "Let’s See What They're Doing".

Di luar kehidupan keartisannya, Seong Tae kerap membagikan momen kesehariannya melalui akun Instagram. Dari sini, penggemar dapat melihat bahwa dia cukup sederhana dalam kehidupan nyata.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait