Jungkook BTS Dipuji Berani Tampil Bertato dan Pakai Tindik di Sidang Umum PBB
Weverse/BTS
Selebriti
BTS Utusan Khusus Korsel

Jungkook menjadi perbincangan karena menjadi pembicara untuk PBB di usianya yang masih 24 tahun. Ia dipuji karena melakukan semuanya tanpa berusaha menyembunyikan siapa dirinya.

WowKeren - Kehadiran BTS (Bangtan Boys) di Sidang Umum PBB ke-76 telah membuat sejarah karena berbagai alasan, mulai dari pidato menyentuh hingga penampilan mereka. Jungkook khususnya membuat ARMY merasa sangat bangga karena percaya diri menunjukkan tato dan tindikannya.

Seperti diketahui, ARMY telah terobsesi dengan lengan tato Jungkook yang sangat mendetail sejak pertama kali kita melihat sekilas keseluruhannya. Ini termasuk harimau, yang berhubungan dengan budaya Korea, dan "ARMY" dan inisial para member tertulis di buku-buku jarinya.

Penampilan Jungkook BTS Bertato dan Pakai Tindik di Sidang Umum PBB

Source: Twitter

Jungkook telah menjadi perbincangan karena menjadi pembicara untuk PBB di usianya yang masih 24 tahun (secara internasional). Si "golden maknae" dipuji karena melakukan semuanya tanpa berusaha menyembunyikan siapa dirinya.


Sayangnya, ada stereotip umum bahwa untuk menjadi profesional atau dianggap serius, seseorang harus memiliki sedikit modifikasi tubuh, jika ada. Sudah umum bagi orang untuk menutupi tato mereka dengan riasan atau pakaian dan mengambil perhiasan apa pun.

Namun, Jungkook membiarkan tato dan tindikannya terlihat sepanjang perjalanan ke New York, termasuk saat mengisi acara resmi seperti Sidang Umum PBB. Ini membuat para penggemar bangga.

ARMY memuji Jungkook karena menunjukkan dirinya apa adanya dan menghancurkan stigma terhadap tato dan tindikan. Ia membuktikan bahwa seseorang bisa menjadi profesional dan pantas dihormati bahkan dengan tato dan tindikan.

Sebagai utusan khusus, BTS dijadwalkan menghadiri konferensi internasional besar seperti Sidang Umum PBB ke-76 yang diadakan di New York untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

BTS juga mempromosikan berbagai kegiatan termasuk kerjasama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, perbaikan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts