Minho SHINee dan Lee Yu Bi Beberkan Persiapan Khusus Demi Bintangi 'Yumi's Cells'
Naver
TV

'Yumi's Cells' bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Drama mengambil sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

WowKeren - Minho SHINee dan Lee Yu Bi diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Yumi's Cells". Kedua bintang muda ini memerankan junior Yumi (Kim Go Eun) di kantor. Dalam episode pertama dan kedua drama tersebut, Minho dan Lee Yu Bi mengambil peran yang cukup besar.

Diadaptasi dari webtoon terkenal, "Yumi's Cells" bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Drama mengambil sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Minho berperan sebagai sebagai Chae Woo Gi, cowok yang populer karena penampilan tampan, etos kerja luar biasa, dan kepribadian yang ramah. Lee Yu Bi muncul sebagai Ruby, wanita muda yang genit dan aneh namun tetap menyenangkan serta penuh kasih sayang.

Video di balik layar yang belum lama ini dirilis memperlihatkan syuting Kim Go Eun di kantor. Sang aktris cantik mengalami berbagai kendala seperti membuat lawan mainnya tertawa usai mencoba memperkirakan jarak di mana karakternya mengeluh tentang bos tanpa terdengar dan secara tidak sengaja membanting dahinya ke mejanya terlalu keras.


Kim Go Eun kemudian syuting di luar dengan Minho, tertawa terbahak-bahak ketika menyadari bahwa dia benar-benar menggigit lebih dari yang bisa dia kunyah. Kim Go Eun sampai tidak bisa mengatakan dialognya karena masih memiliki makanan di mulutnya.

Dalam sebuah wawancara, Minho mengatakan, "Woo Gi adalah karyawan Daehan Noodles, seorang karyawan yang sangat baik yang adalah seorang pria dengan sopan santun. Karena ini diadaptasi dari webtoon, aku melakukan yang terbaik untuk membuat rambut dan pakaianku menyerupai Woo Gi sebanyak mungkin."

"Aku membaca webtoon untuk mengetahui karakter seperti apa dia. Sudah lama sejak aku bekerja dengan rekan-rekan yang hebat. Kim Go Eun khususnya seumuran denganku, dan kami pernah bekerja bersama sebelumnya, jadi kupikir kami rukun," imbuh Minho.

Dalam video tersebut, Kim Go Eun terus menghadapi rintangan lucu seperti Minho dan Jung Soon Won yang membuatnya tertawa ketika dia harus serius dan harus merekam adegan lari beberapa kali dalam cuaca panas.

Dalam wawancara lain, Lee Yu Bi mengatakan, "Ruby adalah karakter yang sangat menyenangkan, dengan beberapa sisi yang mengganggunya, tetapi dia tidak memiliki niat jahat. Gaya rambutnya, pakaiannya, cara dia berbicara, aku melakukan yang terbaik untuk membuat ini semirip mungkin dengan Ruby. Dia memiliki cara bicara yang cerewet. Tolong tunjukkan banyak cinta dan dukungan untuk 'Yumi's Cells' dan Ruby!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait