Kyujin JYPn Dijuluki Calon Ratu Visual K-Pop Gen Z, Secantik Apa?
Selebriti

Satu per satu member girl grup baru JYP yang terungkap telah menarik perhatian netizen. Di antara mereka, Kyujin adalah member yang paling banyak menerima perhatian karena visualnya.

WowKeren - Netizen Korea tidak bisa berhenti memuji visual luar biasa dari Kyujin, idol wanita JYP yang akan datang. Beberapa bahkan percaya bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi ratu visual di antara idola K-Pop Gen Z.

Baru-baru ini, JYP Entertainment terus-menerus membuat penggemar K-Pop heboh dengan memberikan sederet informasi tentang girl grup baru mereka. Satu per satu member yang terungkap telah menarik perhatian netizen karena mereka semua cantik dan memiliki keterampilan yang sangat baik.

Di antara mereka, Kyujin adalah member yang paling banyak menerima perhatian dan bahkan menjadi trending topic berkat visualnya yang eye-catching dan menyegarkan, cocok dengan selera orang Korea.

Kyujin Trainee JYP Disebut Calon Ratu Visual K-Pop Gen Z, Secantik Apa?

Source: KBIzoom


Meskipun belum debut, Kyujin telah menerima pujian dengan hanya tiga foto di belakang layar yang dirilis. Netizen memuji wajahnya yang cantik, menggemaskan, kulit putih dan mata bulat, berkilau seperti boneka hidup.

Profil samping trainee kelahiran 2006 ini juga top-notch dengan jembatan hidung yang tinggi. Banyak netizen yang berkomentar bahwa idola rookie ini terlihat mirip dengan beberapa senior terkenalnya seperti Hyojung Oh My Girl, Sana dan Momo TWICE.

Dengan penampilannya yang atraktif, Kyujin sudah disebut-sebut sebagai ratu visual Gen Z idol K-Pop berikutnya oleh banyak netizen. Bagaimana menurut kalian?

Sementara girl grup mendatang JYP Entertainment saat ini dikenal sebagai JYPn, itu sebenarnya bukan nama yang akan mereka gunakan untuk debut. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda pengungkapan nama resmi untuk proyek JYPn.

Namun JYP sempat mendaftarkan merek dagang baru pada 13 September. perusahaan mengajukan merek dagang baru dengan nama NMIXX, diduga nama grup baru mereka yang akan datang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait