Shin Min A Aktif 'Menyerang', Kim Seon Ho Ramai Dituding Bersalah di  'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

'Hometown Cha-Cha-Cha' menceritakan kisah cinta antara Yoon Hye Jin, dokter gigi yang pindah dari Seoul dan Hong Doo Shik, ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar kota.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" terus menjadi perbincangan publik dalam setiap penayangan episode terbaru. Salah satu yang ramai dibicarakan adalah beberapa adegan di mana Yoon Hye Jin (Shin Min A) aktif "menyerang" Hong Doo Shik (Kim Seon Ho).

"Hometown Cha-Cha-Cha" menceritakan kisah cinta antara Yoon Hye Jin, dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik, ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Dalam episode kedelapan, Yoon Hye Jin tampak merawat Hong Doo Shik yang sedang sakit. Meski awalnya pria itu tidak mau, sang dokter gigi berhasil memaksanya untuk dirawat. Ketika Hong Doo Shik tertidur, Yoon Hye Jin berniat mencium bibir pria itu namun mengurungkan niatnya.

Lalu pada akhir episode kedelapan, Yoon Hye Jin yang baru pulang kerja di malam hari ketakutan berpikir ada seseorang yang membuntutinya. Ponsel wanita cantik itu sempat terjatuh dan ia ketakutan untuk mengambilnya dari tanah.


Yoon Hye Jin pun berlari ketakutan bergegas ke rumahnya. Namun ia langsung lega mengetahui ada Hong Doo Shik di depan rumahnya. Yoon Hye Jin segera berlari dan memeluk Hong Doo Shik demi mengusir rasa takutnya.

Berbagai momen di mana Yoon Hye Jin lebih aktif "menyerang" ini ramai menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang menuding Hong Doo Shik bersalah karena harus membuat Yoon Hye Jin yang lebih dulu bergerak mendekatinya.

"Aku sangat menyukai episode kemarin. Aku tertawa, menangis dan jantungku berdebar kencang. Dan aku mati di akhir," tulis seorang netizen. "'Dokter gigi!!!!' Aku jadi gila, aku terus mendengarnya lagi dan lagi. Kim Seon Ho bersalah," tulis seorang netizen.

"Kim Seon Ho telah berbuat dosa lagi. Dia makhluk yang bersalah," sambung yang lain. "Melihat orang lain berkencan adalah hal yang paling menghibur," tambah yang lain. "Tapi jika melihat wajah Doo Shik, aku bisa memahami tindakan Hye Jin ratusan, tidak ribuan kali," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts