Kim Min Jae dan Park Gyu Young Hadiri Pesta Mewah, 'Dali and Cocky Prince' Bocorkan Insiden Serius
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang tayang perdana malam ini, 'Dali and Cocky Prince' mengunggah gambar adegan di mana Kim Min Jae dan Park Gyu Young berada di pesta elegan. Tim produksi membocorkan akan ada insiden.

WowKeren - Akan segera tayang, "Dali and Cocky Prince" merilis potongan gambar terbarunya untuk menggoda pemirsa. Dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young, drama ini akan mengusung konsep romansa artistik yang dibalut komedi menyegarkan.

"Dali and Cocky Prince" menceritakan tentang dua insan dari dunia yang berbeda bertemu dan saling tertarik. Adalah Jin Mu Hak (Kim Min Jae), seorang putra kedua pemilik waralaba restoran gamjatang (sup tulang belakang babi) yang tidak punya kecerdasan teoritis namun pandai mencari uang. Ia bertemu dengan Kim Dal Li (Park Gyu Young) yang cerdas dan dipoles dengan baik dari keluarga elit namun tidak tahu caranya menjaga diri.

Jin Mu Hak dan Kim Dal Li akan dipertemukan dalam suatu kesempatan lalu saling tertarik meski tidak mengetahui latar belakang satu sama lain. Namun seiring berjalannya waktu, mereka terlibat situasi tidak terduga yang akan mengubah arah hubungan keduanya.

Pada potongan gambar terbaru, dua kutub berlawanan Jin Mu Hak dan Kim Dal Li berada di dalam pesta yang mewah nan elegan. Tampak Jin Mu Hak dengan setelan mencolok namun mewah, jelas berasal dari desainer ternama. Sedangkan Kim Dal Li tampak santai dengan gaun renda berwarna biru dan hiasan kepala berupa bulu dan jaring.


Momen pesta tersebut terjadi setelah keduanya bertemu di bandara untuk pertama kalinya. Baik Jin Mu Hak dan Kim Dal Li berbaur dengan kerumunan yang berisi orang-orang dari berbagai negara. Namun tiba-tiba saja terjadi insiden mengejutkan yang membuat mereka berdua dan orang-orang di sekitar bingung.

Sehubungan dengan potongan gambar terbaru, tim produksi masih setia memberikan bocoran tentang apa yang akan terjadi di episode perdana "Dali and Cocky Prince". Mereka meyakinkan permisa bahwa situasi yang melibakan Jin Mu Hak dan Kim Dal Li dalam pertemuan pertama mereka cukup serius.

Tim produksi mengatakan, "Mu Hak dan Dal Li datang di pesta elegan bersama dan terhanyut dalam sebuah insiden besar. Silakan menyaksikan untuk melihat apa yang akan mereka lakukan."

Sementara itu, "Dali and Cocky Prince" akan disiarkan perdana 22 September (hari ini). Drama ini bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel