Lee Sang Yoon dan Honey Lee Pamer Chemistry Saat Syuting Adegan Pemakaman di 'One the Woman'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Dalam video behind the scene 'One the Woman' yang dirilis pada Rabu (22/9), Honey Lee dan Lee Sang Yoon terlihat memiliki chemistry yang luar biasa saat syuting. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini SBS merilis video behind the scene drama barunya yang berjudul "One the Woman". Dalam video ini, Honey Lee menunjukkan keakraban luar biasa dengan Lee Sang Yoon di lokasi syuting.

Awalnya video itu menampilkan proses syuting Honey Lee dan Lee Sang Yoon di pemakaman. Khususnya saat karakter Lee Sang Yoon mencoba menghentikan Honey Lee makan kacang.

Ketika syuting dimulai, Honey Lee langsung berubah menjadi karakternya yang asyik makan kacang. Tak lama setelah itu Lee Sang Yoon datang untuk mengambil kacang Honey Lee.

Namun sutradara tiba-tiba menghentikan syuting untuk memberi arahan yang lebih jelas. Setelah itu, keduanya kembali merekam adegan dengan profesional.


Begitu sutradara meneriakkan "cut", Honey Lee dan Lee Sang Yoon langsung tertawa terbahak-bahak. Mereka bahkan makan kacang itu bersama-sama sambil menunggu waktu syuting.

Kedua aktor terus menunjukkan sikap profesional saat bekerja dengan menampilkan akting mumpuni. Tapi begitu kamera berhenti merekam, mereka tidak bisa menahan tawa karena melihat adegan komedinya. Karena itulah mereka terlihat memiliki chemistry yang menyenangkan di kehidupan nyata.

Sementara itu, "One the Woman" adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang kehilangan ingatannya karena sebuah kasus. Dia kemudian hidup sebagai menantu konglomerat yang memiliki wajah yang mirip dengannya.

Honey Lee mengambil dua peran sekaligus sebagai jaksa korup bernama Jo Yeon Joo dan menantu konglomerat Kang Mi Na. Sedangkan Lee Sang Yoon berperan sebagai putra konglomerat bernama Han Seung Wook yang gagal move on dari cinta pertamanya, Kang Mi Na.

Drama ini sendiri mengawali perjalanannya dengan mulus karena berhasil mencatat rating cukup tinggi, yakni 8,2 persen di episode perdana dan 7,1 persen untuk episode keduanya. Apa kalian menyaksikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru