T.O.P BIGBANG Pamer Foto Kocak Hasil Editan Fans, Auto Ribut Ada Penampakan Hewan Alpaka
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Selebriti

Lagi-lagi rapper papan atas satu ini kembali menuai perhatian penggemarnya setelah T.O.P BIGBANG mengunggah foto hasil editan yang lucu di Instagram pribadinya-nya.

WowKeren - Setelah kemunculan T.O.P BIGBANG (Big Bang) di awal minggu ini melalui akun Instagram pribadinya menuai banyak kecurigaan dari penggemar mengenai comeback, kini ia kembali membuat penggemarnya penasaran. Bagaimana tidak, T.O.P mengunggah sesuatu yang lagi-lagi menghibur penggemarnya.

Pada Senin (20/9), penggemar sangat gembira dan menunjukkan rasa antusias mereka setelah T.O.P memamerkan gaya rambut barunya melalui media sosial. Tidak heran jika penggemar mencurigai T.O.P sedang bersiap comeback dengan anggota BIGBANG lainnya karena mengingat sudah lama mereka menantikannya.

Kemudian pada hari berikutnya (21/9), T.O.P mengunggah selfie yang lebih close-up dan berfokus pada wajahnya. Ia berusaha memperlihatkan rambut pirang keperakannya yang diwarnai ungu. Namun, fotonya yang menarik itu menjadi ramai diperbincangkan di komunitas online.

Segera setelah itu, T.O.P mulai membagikan beberapa editan hebat yang dibuat oleh para penggemarnya dimana semuanya menggunakan foto selfie terbarunya. Dengan bangga T.O.P menuliskan keterangan di fotonya, "Penggemarku membuat ini yang bagus."


Unggahannya tersebut langsung dibanjiri komentar para penggemar T.O.P dengan beraneka ragam. Banyak yang memuji bagaimana hasil editan itu bisa lucu dan bagus seperti sungguhan. Ada pula yang juga memuji bagaimana T.O.P dengan hangatnya membagikan foto tersebut di akun Instagram-nya. Tidak hanya itu, idola kelahiran tahun 1987 ini juga kemudian membagikan foto dengan gabungan dari unggahan-unggahan sebelumnya yang sempat membuat penggemar bingung dengan penampakan hewan Alpaca.

T.O.P BIGBANG Pamer Foto Kocak Hasil Editan Fans, Auto Ribut Gara-Gara Penampakan Ini

Sumber: Instagram

"Kamu seperti kembali seperti biasanya memajang foto absurd," komentar penggemar. "T.O.P lagi gabut, ya? Maksudnya ini apa ada hewan Alpaca ini," komentar penggemar lainnya. "Untuk yang sudah membuat foto ini, kalian hebat," komentar penggemar lainnya. "Sangat menyenangkan melihatnya bersenang-senang! Ingat saat banyak foolowers berhenti mengikutinya karena dia mengirim spam seperti 60 foto," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, T.O.P memang kerap dikenali sering membagikan foto di Instagram yang membuat followers-nya bingung. Namun, di balik itu T.O.P tetap menunjukkan kehangatannya kepada para penggemar.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru