Noze Kesal Usai WAYB Tereliminasi, Nangis Bahas Jatah Layar di 'Street Woman Fighter'
YouTube
TV

Noze mengungkapkan penyesalannya sebagai leader tim pertama yang tereliminasi dari 'Street Woman Fighter'. Ia juga menangis membahas tentang jatah layarnya yang terlalu banyak di program itu.

WowKeren - Mnet merilis episode spesial milik WAYB, tim pertama "Street Woman Fighter" yang tereliminasi pada Selasa (21/9). Leader WAYB, Noze muncul dan melakukan wawancara membahas banyak hal seputar timnya dalam program survival terbaru Mnet tersebut.

Noze mengungkapkan penyesalannya sebagai leader tim pertama yang tereliminasi dari "Street Woman Fighter". "Setiap anggota melakukan yang terbaik. Saat syuting untuk pertunjukan, aku mencoba melampaui banyak batasan dan menunjukkan semua yang kubisa. Setelah episode itu berakhir, aku kesal sepanjang hari," ungkap Noze.

Noze pun menangis membahas tentang jatah layarnya yang terlalu banyak di "Street Woman Fighter". "Sebenarnya, aku mendapat banyak jatah layar di acara itu, tetapi aku tahu para anggota juga telah bekerja keras. Anggotaku bekerja sangat keras untuk mempersiapkan penampilan mereka," imbuh Noze.

WAYB beranggotakan Noze, Dola, Anso, Leesu, dan Gyuri. "Bayangkan betapa sedihnya mereka ketika harus begadang untuk mempersiapkan pertunjukan karena kami tidak punya banyak waktu tetapi tidak mendapatkan banyak jatah layar pada siaran. Namun, mereka tidak pernah menunjukkan tanda-tanda ketidaksetujuan," sambung Noze.


Baru-baru ini, koreografi dance "Hey Mama" yang dibuat oleh Noze telah mendapat perhatian yang luar biasa. "Banyak orang mulai menghubungiku dan banyak selebriti juga menari mengikuti koreografiku. Aku sangat terkejut menyadarinya," ungkap Noze.

Terakhir, Noze menyampaikan pesan dukungan untuk anggoda WAYB. "Kalian semua telah bekerja keras. Saat menjalankan misi, aku terkadang marah dan tegas kepada kalian, tetapi kalian tidak pernah mengeluh. Aku merasa bersyukur bahwa kalian terus bekerja keras dan mengikuti jejakku. Terima kasih banyak," tutup Noze.

Di sisi lain, sisa tujuh tim "Street Woman Fighter" bakal lanjut ke babak baru dimana penampilan panggung akan semakin megah. Beberapa tim seperti HOOK dan WANT bahkan terlihat mendatangkan idol dan selebriti dengan kemampuan menari yang sudah tidak diragukan lagi.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru