Soobin dan Beomgyu TXT 'Ribut' Gara-gara Tonton 'Squid Game', Kok Bisa?
Instagram/txt_bighit
Selebriti

Saking terkenalnya, 'Squid Game' juga ditonton oleh sejumlah idol termasuk Soobin dan Beomgyu TXT. Terpaut beberapa episode, teman satu grup tersebut terlibat 'keributan' lantaran drama ini.

WowKeren - Sejak dirilis pekan lalu "Squid Game" telah menjadi topik hangat yang mencuri hati pemirsa. Rupanya pengaruh drama yang mendominasi Netflix di seluruh dunia ini juga sampai pada dua member TXT yakni Soobin dan Beomgyu.

Dalam siaran V LIVE terbaru TXT, Beomgyu lebih dulu mulai bercengkerama dengan para fans. Ketika melihat komentar dipenuhi dengan bahasan tentang "Squid Game", Beomgyu berkata, "Banyak sekali komentar tentang 'Squid Game'. Kupikir semua orang sednag menontonnya sekarang."

Tak hanya berkomentar, MOA (sebutan untuk fans TXT) bertanya pada Beomgyu apakah ia sudah menonton drama thriller tersebut. Beomgyu pun membacakan beberapa komentar lalu berkata bahwa ia sedang menonton tapi belum merampungkan semua episodenya.

Beberapa waktu berselang sampai Beomgyu membahas topik lainnya. Akan tetapi ketika Soobin masuk, mereka kembali membahas "Squid Game". Bahkan keduanya terlibat "keributan" karena tanpa sengaja Soobin membeberkan spoiler drama itu.


Soobin bertanya kepada Beomgyu, "Apakah kamu sudah menonton 'Squid Game?' Aku menonton sampai episode 6!"

Pada saat itulah Soobin mengungkapkan spoiler kepada Beomgyu. Tak ayal Beomgyu panik dan lantas berteriak, "Kenapa kamu bilang itu padaku?!"

Selanjutnya Beomgyu memukul pundak Soobin dengan frustrasi. Mengabaikan reaksi teman segrupnya, Soobin melanjutkan, "Itu membuat hatiku sangat sakit. Sepertinya hatiku benar-benar sakit!"

Sebagai respons, Beomgyu berteriak sambil menutupi telinganya, "Aku tidak bisa mendengar apapun yang kau katakan!"

Kemudian Soobin memberitahu Beomgyu agar temannya itu segera mengejar episode baru. Sedangkan Beomgyu sendiri khawatir akan dapat lebih banyak spoiler "Squid Game". Begitu rekan segrupnya tenang, Soobin bercerita bahwa sebenarnya ia tertinggal dalam urusan menonton drama dibanding member lain.

Oleh karena itu, Soobin mencoba menonton "Squid Game" lalu menyadari bahwa dirinya tidak punya kendali diri dalam membabat habis setiap episodenya. Sehingga kini ia menonton lebih tekun dan mengetahui alur cerita lebih jauh daripada yang lain.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts