Soobin TXT Jadi Bahan Gosip di Program SBS 'Light Up Your Daily Life', Kok Bisa?
Naver
TV

Soobin saat ini masih fokus menjalani promosi TXT dan proyek individu menjadi MC 'Music Bank' bersama Arin Oh My Girl. Ia kerap menuai pujian karena sikap alami mereka dalam memandu acara.

WowKeren - Soobin TXT belum lama ini menjadi bahan gosip di "Light Up Your Daily Life". Program SBS itu mengambil konsep yang mencakup berbagai bidang seperti gaya hidup, desain interior, kecantikan, kesehatan, dan masih banyak lagi.

Dalam salah satu episode terbaru "Light Up Your Daily Life", MC Kim Hyung Young mengunjungi tempat yang merupakan lokasi populer untuk syuting. "Aku mendengar desas-desus bahwa tempat ini populer untuk iklan dan majalah," ujar MC Kim Hyung Young.

Sebagai contoh betapa populernya lokasi tersebut, MC "Light Up Your Daily Life" itu mengambil foto Soobin berukuran lumayan besar dari video "Mood Diary". "Siapa aktor pria tampan ini?" tanya MC Kim Hyung Young penasaran.

Sebelum pemilik rumah yang bernama Kim Hyo Min memberikan jawaban, MC "Light Up Your Daily Life" tersebut tak tahan untuk memberikan pujian pada visual Soobin. "Dia sangat ganteng," puji MC Kim Hyung Young.


MC Kim Hyung Young pun makin bersemangat dan kagum mengetahui Soobin telah berada di rumah sebelumnya. Dia dengan bercanda bertanya, "Apakah dia tidak ada di rumah ini?" Pemilik rumah mengklarifikasi bahwa Soobin bukanlah seorang aktor melainkan salah satu boy grup TXT.

"Dia bukan seseorang yang tinggal di sini tetapi dia adalah member TXT, grup idola yang sangat populer!" ujar pemilik rumah. MC "Light Up Your Daily Life" mencari tahu di bagian mana dalam rumah itu Soobin mengambil gambar. Begitu dia menemukan area tersebut, MC mereka ulang adegan persis seperti yang dilakukan Soobin.

Di sisi lain, Soobin saat ini masih fokus menjalani promosi TXT dan proyek individu menjadi MC "Music Bank" bersama Arin Oh My Girl. Idol kelahiran tahun 2000 itu kerap menuai pujian karena sikap alami mereka dalam memandu acara musik dan membuat bintang tamu penampil merasa nyaman.

Sementara itu, TXT belum lama ini mencetak rekor sebagai artis K-Pop pertama di tahun 2021 yang menempati peringkat Billboard 200 selama 12 minggu. Hingga perhitungan 18 September lalu, album "The Chaos Chapter: FREEZE" sukses menempati peringkat ke-78.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts