Kehebohan NCT 127 Saat Unboxing Album Sendiri, Malah Jadi Fanboy Satu Sama Lain
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Jungwoo, memamerkan photocard Jaehyun-nya. Setelah mengeluarkan photocard Jaehyun dari albumnya, Jungwoo memberi tahu Jaehyun bahwa dia terlihat seperti seorang pangeran di foto itu.

WowKeren - Sepertinya semua member NCT 127 adalah penggemar berat satu sama lain. Dalam video unboxing "Sticker", album terbaru mereka, para member boy grup besutan SM Entertainment tersebut tak henti-hentinya saling memuji.

Jungwoo, Jaehyun, dan Doyoung memulai unboxing mereka dengan langsung memeriksa photocard, yang mana para penggemar pasti sangat relate. Jaehyun dengan bangga memamerkan photocard Mark Lee miliknya dan Doyoung memamerkan photocard Johnny-nya.

Jungwoo, di sisi lain, memamerkan photocard Jaehyun-nya. Setelah mengeluarkan photocard Jaehyun dari albumnya, Jungwoo memberi tahu Jaehyun bahwa dia terlihat seperti seorang pangeran di foto itu.

Johnny, Taeyong, dan Haechan juga langsung memeriksa photocard siapa yang mereka dapatkan. Johnny bersemangat saat mendapatkan photocard Taeyong, postcard Jaehyun, dan stiker Jungwoo. Taeyong mengeluarkan photocardnya sendiri, postcard Mark, dan stiker Haechan.

Haechan mendapat stikernya sendiri, photocard Taeyong, dan postcard Mark. Johnny memuji stiker Jungwoo dan mengatakan bahwa hasil fotonya sangat baik. Kegembiraan Johnny, Taeyong, dan Haechan saat menemukan photocard mereka membuktikan bahwa mereka adalah penggemar berat grup mereka sendiri.


Mark, Yuta, dan Taeil NCT memulai unboxing mereka dengan membolak-balik photobook. Saat mereka melihat foto-foto itu, mereka terus berkomentar betapa kerennya penampilan para member di photobook album "Sticker".

Ketika Taeil mendapatkan photocard Jungwoo, dia berkata Jungwoo terlihat ganteng dengan rambut putih dan Mark dan Yuta setuju. Sepertinya grup ini sama kagumnya dengan member NCT 127 seperti halnya NCTzen.

Pesta pujian NCT 127 berlanjut ketika Jungwoo, Jaehyun, dan Doyoung mulai membolak-balik photobook. Doyoung menunjukkan berapa panjang kaki Taeil, dan Jungwoo berkata, "Proporsi tubuh Taeil gila." Saat mereka terus melihat-lihat foto, Jungwoo menunjukkan betapa hebatnya penampilan Taeyong dan Haechan di foto mereka.

Ketika Johnny, Taeyong, dan Haechan mulai membolak-balik photobook, Taeyong tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji tubuh Johnny dalam foto-fotonya yang bertelanjang dada. Dia berkata pada Johnny, "Tubuhmu seperti cokelat." Fans pasti setuju dengan komentar-komentar mereka, bukan?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait