Kim Min Jae dan Park Gyu Young Makan Malam Romantis, Ini Bocoran dari Tim 'Dali and Cocky Prince'
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Dali and Cocky Prince', tim produksi merilis foto adegan Kim Min Jae dan Park Gyu Young sekaligus memberi spoiler seperti ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode perdana "Dali and Cocky Prince" pada Rabu (22/9) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan karakter Kim Min Jae dan Park Gyu Young sekaligus memberi spoiler menarik kepada pemirsa.

"Dali and Cocky Prince" adalah drama baru tentang romansa antara Jin Mu Hak (Kim Min Jae) dan Kim Dali (Park Gyu Young). Jin Mu Hak digambarkan sebagai pria yang tidak memiliki pendidikan dan kecerdasan, tapi sangat banyak akal dan pandai mencari nafkah.

Kim Dali memiliki kepribadian yang sangat kontras. Sebab dia adalah seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit, namun tidak tahu bagaimana cara menjaga dirinya sendiri.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Jin Mu Hak dan Kim Dali terlihat sedang makan malam bersama. Keduanya benar-benar fokus pada satu sama lain dan mereka melakukan kontak mata yang manis saat duduk berhadapan.


Selain itu, mereka juga tampak saling terpesona dan berbagi percakapan dengan penuh semangat. Karena ini adalah pertemuan pertama mereka, menarik untuk menantikan romansa seperti apa yang menanti keduanya.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "Dali and Cocky Prince" turut memberi spoiler singkat tentang pertemuan pertama Kim Dali dan Jin Mu Hak. Menurut mereka, pertemuan tersebut akan diwarnai dengan suasana menyenangkan.

Tim produksi memaparkan, "Jin Mu Hak dan Kim Dali bertemu untuk pertama kalinya dan bahkan makan malam bersama. Kalian bisa merasakan kegembiraan mereka hanya dengan melihat mereka. Silakan saksikan drama ini untuk melihat makan malam mereka yang manis."

Sementara itu, "Dali and Cocky Prince" juga dibintangi oleh aktor tampan Kwon Yool. Dia akan berperan sebagai Jang Tae Jin, putra konglomerat terkemuka yang juga cinta pertama Dali.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel