Choi Ye Bin Ternyata Lakukan Persiapan Ini Demi Sempurnakan Karakternya di 'Penthouse'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Ye Bin mengungkap persiapan dan caranya memerankan karakter Ha Eun Byeol di drama SBS 'Penthouse'. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Choi Ye Bin belum lama ini melakukan wawancara dengan Edaily Korea untuk membahas perannya dalam drama SBS "Penthouse". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk persiapannya untuk berperan sebagai Eun Byeol.

Sebagaimana diketahui, Ha Eun Byeol digambarkan sebagai putri tunggal Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon). Dia tumbuh sebagai gadis nakal dan berkepribadian buruk karena salah didikan.

Meski demikian, Ha Eun Byeol akhirnya sadar di "Penthouse 3". Dia mulai berbuat baik dan menjalani kehidupan dengan sederhana. Ha Eun Byeol juga rela bersaksi untuk membuat ibunya dihukum.

Selama wawancara, Choi Ye Bin mengungkap persiapannya untuk berperan sebagai Ha Eun Byeol. Dia mengaku telah mengambil pelajaran vokal beberapa bulan sebelum drama ini tayang.

Choi Ye Bin berkata, "Aku mulai mengambil pelajaran vokal pada bulan Januari tahun lalu. Pada awalnya, aku mempelajari keterampilan dasar seperti vokalisasi dari guru, kemudian melatih lagu-lagu yang kubutuhkan untuk syuting sendiri."

Choi Ye Bin kemudian mengungkapkan caranya menggambarkan Ha Eun Byeol versi siswi SMA. Dia menjelaskan, "Di awal season 1, Eun Byeol masih berada di sekolah menengah, jadi sutradara berbicara banyak hal tentang bagaimana cara membuat dia terlihat seperti seorang siswi."


"Untuk menekankan penampilan mudanya dari luar dan dalam, dia mengekspresikan emosinya dengan lebih jujur, canggung dan berlebihan. Aku ingin menunjukkan kepada kalian perubahan itu karena aku juga belajar bagaimana caranya," imbuh Choi Ye Bin.

Mengenai caranya menggambarkan emosi Ha Eun Byeol, dia memaparkan, "Saat aku menggambarkan karakter dari peristiwa yang tidak sering kulihat dalam kehidupan sehari-hari, aku sangat khawatir tentang seberapa jauh aku harus menempatkan emosi dalam aktingku."

"Aku mendapat petunjuk tentang akting dalam situasiku. Energi yang kuterima dari para senior juga sangat membantu," lanjut aktris kelahiran 1998 tersebut.

Sebagai drama debut, "Penthouse" memiliki arti penting di hati Choi Ye Bin. Dia menjelaskan, "'Penthouse' terasa seperti kampung halaman dan basecamp bagiku dan kupikir drama ini akan tetap berada dalam ingatanku selamanya."

Sementara itu, slot tayang "Penthouse 3" telah digantikan dengan drama baru Honey Lee dan Lee Sang Yoon yang berjudul "One the Woman". Drama ini mengawali perjalanannya dengan mulus karena berhasil mencatat rating cukup tinggi, yakni 8,2 persen di episode perdana dan 7,1 persen untuk episode keduanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait