James Corden Tuai Hujatan Usai Lontarkan Komentar Ini Soal BTS di Sidang Umum PBB dan ARMY
CBS
Selebriti
BTS Utusan Khusus Korsel

Banyak penggemar membagikan pandangan mereka secara online. Mereka tak terima BTS diremehkan dengan disebut sebagai 'tamu tak biasa' dan ARMY dipandang sebagai 'gadis 15 tahun'.

WowKeren - Di masa lalu, banyak pembawa acara televisi mendapatkan perhatian karena cinta dan dukungan mereka terhadap BTS (Bangtan Boys) termasuk James Corden. Namun baru-baru ini, pembawa acara "The Late Late Show with James Corden" itu menuai kritikan pedas dari ARMY, penggemar BTS.

BTS baru-baru ini sekali lagi mencuri hati ARMY di seluruh dunia setelah mereka berpartisipasi di Sidang Umum PBB ke-76 di New York. Mereka mendapat pujian di seluruh dunia atas pidato mereka yang bermakna, yang memberikan harapan bagi banyak penggemar.

Namun, terlepas dari semangat dan kerja keras mereka untuk membuatnya berbicara di acara tersebut untuk ketiga kalinya dalam karir mereka, pengenalan penampilan ini oleh James Corden bukanlah yang diinginkan ARMY. Bagi banyak orang, mereka pikir itu mengabaikan pengaruh grup.

"Sidang Umum PBB dimulai pagi ini di New York City. Dan itu dimulai dengan beberapa pengunjung yang sangat tidak biasa: BTS ada di sana, BTS mengunjungi PBB," kata James Corden.


Meskipun ia tampaknya secara tidak sengaja memuji grup tersebut atas jumlah view untuk performance mereka, banyak yang berpikir itu tampak seperti pujian yang tidak tepat. Belum cukup, komentarnya tentang ARMY membuat penggemar lebih kesal lagi.

"Para pemimpin dunia tidak punya pilihan selain menganggap serius BTS. Pada akhirnya, BTS memiliki salah satu ARMY terbesar di planet Bumi. Momen bersejarah, itu sebenarnya menandai pertama kalinya gadis-gadis berusia 15 tahun di mana-mana mendapati diri mereka berharap mereka menjadi Sekretaris Jenderal Guterres," ujar James Corden.

Setelah klip itu diposting, banyak ARMY membagikan pandangan mereka secara online tentang komentar yang dibuat oleh James Corden. Mereka tak terima BTS diremehkan dengan disebut sebagai "tamu tak biasa" dan bagaimana ia memandang semua ARMY sebagai "gadis 15 tahun".

Untuk ARMY, ada kemarahan dan kekecewaan karena banyak yang mengira James Corden adalah penggemar BTS sejati yang membagikan cintanya kepada para member dan fandom di banyak kesempatan. Sekarang, mereka percaya bahwa, seperti banyak pembawa acara lain, mereka tidak menghargai karya BTS atau cinta ARMY kepada para member.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts