V BTS Pernah Ngeprank Beomgyu TXT hingga Nangis, Endingnya Bikin Terharu!
Selebriti

Saat melakukan siaran langsung belum lama ini, Beomgyu TXT mengungkap pengalamannya diprank V BTS hingga menangis. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan TXT memiliki hubungan yang begitu baik, terutama karena mereka rekan satu agensi. TXT juga beberapa kali mengungkapkan bahwa para member BTS selalu memotivasi dan memberi nasihat sebagai seorang senior.

Situasi serupa kembali diungkapkan oleh Beomgyu saat melakukan siaran langsung dengan Soobin belum lama ini. Pembahasan itu bermula ketika Beomgyu membicarakan penampilan TXT di "SBS Gayo Daejun 2019".

Beomgyu mengatakan bahwa BTS telah menyemangati mereka bahkan sebelum tampil hingga membuatnya lebih percaya diri. Namun Beomgyu melakukan kesalahan yang tak terduga selama tampil di atas panggung.

Setelah pertunjukan, TXT pergi untuk menemui BTS. Dalam kesempatan inilah V melancarkan aksinya untuk mengeprank "sang adik".

Beomgyu berkata, "Aku pergi untuk menyapa dan Taehyung (V) hyung ternyata menyiapkan lelucon. Aku cukup sering berhubungan dengannya."

Dia melanjutkan, "Jadi Taehyung hyung melontarkan lelucon di mana dia memarahiku dengan berkata, 'Mengapa kamu tidak melakukannya dengan benar? Kenapa kamu membuat kesalahan?'"


Source: Twitter

Soobin menambahkan bahwa saat itu Beomgyu sangat kesal hingga akhirnya menangis. Karena itulah V dengan cepat menghentikan leluconnya dan mulai menghibur juniornya tersebut.

Beomgyu memaparkan, "Aku sangat kesal dan menyesal hingga aku mulai menangis. Itu membuat Taehyung hyung kebingungan dan seperti, 'Hei, hei! Kamu melakukannya dengan baik! Kamu benar-benar melakukannya dengan baik!"

Bagi penggemar TXT, ini mungkin pertama kalinya mereka mendengar lelucon itu. Namun video V menghibur Beomgyu rupanya pernah diposting di saluran YouTube BTS. Video itu juga menunjukkan betapa para anggota menikmati penampilan panggung juniornya tersebut.

Source: Twitter

Seperti yang diharapkan, V BTS kembali menunjukkan bahwa dia bisa bersenang-senang dengan juniornya. Penggemar juga dibuat terpikat saat melihatnya dengan cepat mengubah rencana untuk menghibur Beomgyu yang salah paham. Sungguh mengharukan, ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts