Manis Banget, Begini Cara Jessi Tenangkan Peserta 'King Of Mask Singer' yang Frustrasi
Instagram/jessicah_o
TV

Dalam episode terbaru 'King Of Mask Singer' yang tayang pada Rabu (22/9), Jessi terlihat menghibur seorang peserta yang kurang percaya diri. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Jessica H.o. kembali menunjukkan kualitasnya sebagai seorang artis yang tak hanya berbakat, namun juga berhati baik. Hal ini terlihat jelas saat dia mencoba menenangkan seorang penyanyi bertopeng di episode terbaru "King Of Mask Singer", Rabu (22/9).

Dalam episode ini, Seo Min Kyung berpartisipasi dengan menyamar sebagai "The Wave". Dia kemudian mengungkapkan kesulitannya bertahan di industri hiburan karena para haters yang selalu menghina fisiknya.

Seo Min Kyung berkata, "Aku menjadi frustrasi dengan impianku untuk menjadi seorang penyanyi karena penampilanku, bukan kemampuan menyanyiku. Impianku adalah menjadi seorang penyanyi dengan kepercayaan diri yang meluap-luap seperti Jessi."

Dia kemudian mengungkapkan penyesalannya karena tak bisa tampil totalitas di "King Of Mask Singer". "Aku sering menyanyikan lagu-lagu Jessi, tapi aku merasa seolah-olah tidak melakukan yang terbaik hari ini," imbuhnya.


Mendengar pengakuan tersebut, Jessi mulai memberikan komentar jujur. Dia berbagi, "Nafasmu sedikit terengah-engah. Tapi suara dan bakat yang kamu miliki bisa membuatmu jadi penampil yang hebat."

Jessi kemudian memotivasi Seo Min Kyung agar lebih percaya diri. Dia juga membelanya dari para haters yang suka mengkritik penampilannya.

"Aku ingin memelukmu. Kamu sangat cantik. Kamu melakukannya dengan baik. Kamu secantik ini. Siapa yang bilang kamu tidak cantik?" ujar Jessi sambil menangis.

Dia bahkan mendatangi Seo Min Kyung dan memberinya pelukan erat. Karena itulah pembawa acara dan panelis lainnya ikut merasa terharu.

Sementara itu, Jessi saat ini aktif menjadi MC dalam program YouTube "Showterview with Jessi" dari channel Mobidic. Dia juga anggota tetap variety show "The Sixth Sense" bersama Yoo Jae Seok, Oh Na Ra, Jeon So Min, Mijoo Lovelyz dan Lee Sang Yeob.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru