Soobin TXT Sebut Jin BTS Punya Kebiasaan Ekstrem Saat Bermain Game, Seperti Apa?
Selebriti

Saat melakukan siaran langsung belum lama ini, Soobin TXT mengungkap kebiasaan bermain game Jin BTS yang cukup ekstrem. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Soobin dan Beomgyu TXT melakukan siaran langsung untuk membicarakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah kebiasaan ekstrem Jin BTS (Bangtan Boys) saat sedang bermain game.

Sebagai junior sekaligus "adik" BTS, TXT menjadi grup yang mengenal mereka dengan sangat baik. Karena itulah mereka bisa tahu kebiasaan "sang kakak" yang jarang ditampilkan di kamera.

Selama siaran, Soobin mengatakan bahwa para member TXT sering bermain game dengan Jin. Dia berkata, "Kami bermain LoL (League of Legends) dengan Jin sunbaenim juga. Dia hebat!"

Soobin kemudian mengungkap kebiasaan ekstrem Jin saat bermain game. Pasalnya, member tertua BTS itu bisa sangat fokus pada permainannya hingga enggan menoleh ke belakang.

"Dia pria jantan yang tidak melihat ke belakang. Jadi ketika dia baik (dalam permainannya), dia jadi sangat baik. Tapi ketika tidak.. ya..." ujar Soobin sambil tertawa.


Source: Twitter

Tentu saja itu wajar terjadi. Sebab seperti semua orang, Jin juga bisa menjadi pemain game yang buruk. Meski demikian, hal justru membuat momen kebersamaannya dengan TXT menjadi lebih lucu dan menyenangkan.

"Dia sangat ekstrem. Kami dulu sering bersenang-senang dan bermain bersama!" imbuh Soobin sambil tertawa riang.

Tidak dapat disangkal bahwa Jin selalu menjadi gamer yang rajin dan ARMY sudah sering melihatnya bermain game saat menghabiskan waktu luang. Selain itu, fakta bahwa Jin juga bermain game dengan penggemar menunjukkan bahwa dia sangat menikmati hobinya tersebut.

Yang tak kalah penting, pengakuan Soobin itu juga menunjukkan seberapa dekat BTS dengan TXT. Karena itulah para penggemar berharap bisa menyaksikan lebih banyak interaksi mereka di masa depan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts