Visual Huening Bahiyyih di Konten 'Girls Planet 999' Untuk K:CON TACT HI 5 Picu Perdebatan, Kenapa?
TV
Demam Girls Planet 999

Baru-baru ini, Huening Bahiyyih menjadi sorotan setelah muncul di konten K:CON TACT HI 5 bersama kontestan 'Girls Planet 999' lainnya. Visual adik Huening Kai TXT itu memicu perdebatan.

WowKeren - "Girls Planet 999" menjadi salah satu survival show yang mendapat reaksi panas netizen. Selain karena isi programnya, para peserta program audisi membentuk girl grup baru ini juga disorot. Kali ini, Huening Bahiyyih adik dari Huening Kai TXT kembali menjadi topik hangat.

Sebagai adik dari anggota salah satu boy grup generasi ke-4 terpanas, Huening Bahiyyih telah mencuri perhatian sejak namanya diumumkan menjadi salah satu kontestan "Girls Planet 999". Dengan fandom besar, Huening Bahiyyih segera membuktikan pesonanya dengan perolehan penonton yang tinggi dalam setiap penampilannya. Bahkan ia juga menjadi kontestan K-GROUP dengan perolehan suara terbanyak di babak pre-vote.

Akan tetapi, sejak "Girls Planet 999" disiarkan Huening Bahiyyih tidak cukup banyak mendapat suara untuk mempertahankan posisi top 9. Selnya hanya hanya menempati peringkat 7 dan di K-GROUP ia menempati peringkat ke-6.

Baru-baru ini, Huening Bahiyyih mencuri perhatian setelah Mnet merilis video #HI5Challenge para kontestan "Girls Planet 999" untuk acara KCON: TACT HI 5 kanal YouTube resmi KCON. Tampil hanya sekitar 10 detik bersama grup "Ice Cream", trainee kelahiran 2004 itu memicu reaksi tak terduga dari netizen Korea. Muncul perdebatan di antara mereka tentang apakah visual Huening Bahiyyih sesuai dengan kriteria girl grup atau tidak.


"Tampak persis seperti guru bahasa Inggris asli di sekolahku," kata salah satu netizen. "Terlepas dari apakah ia cantik atau jelek, alih-alih jadi idola visualnya membuatnya lebih tampak seperti guru bahasa Inggris asli," sambung netizen lain. "Ini adalah jenis visual yang sering kulihat di jalan saat bepergian di Asia Tenggara," imbuh yang lain.

"Kalian benar-benar jahat. Apa kalian tidka malu duduk di sini dan membicarakan wajah anak di bawah umur?" seloroh seorang netizen. "Kalian benar-benar keterlaluan. Sepertinya masih banyak orang yang menganggap wajar menilai penampilan orang lain. Jika kamu tidak suka Bahiyyih, tolong jangan pedulikan dia lagi!" tambah lainnya.

Sementara itu, Huening Bahiyyih dan 53 kontestan lain akan memasuki babak penyisihan kedua pada episode 8 "Girls Planet 999" yang akan disiarkan Jumat (24/9). Nantinya 27 trainee akan dipilih untuk lanjut ke babak ketiga.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts