Ada Penampakan Ular, Winter dan Ningning aespa Keren Abis di Foto Teaser 'Savage'
Musik
aespa Comeback

Sebelumnya, aespa mengumumkan bahwa mereka akan comeback bulan depan dan mengkonfirmasi tanggal rilis mini album pertama mereka. Grup telah merilis foto teaser individu Winter dan Ningning.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa siap comeback dengan rilisan baru. Grup merilis foto teaser untuk Winter dan Ningning yang menakjubkan.

Sebelumnya, aespa mengumumkan bahwa mereka akan comeback bulan depan dan mengkonfirmasi tanggal rilis mini album pertama mereka. Karina dan kawan-kawan juga merilis klip konsep misterius P.O.S (Case ver.) untuk mini album berjudul "Savage."

Pada 23 September tengah malam KST, aespa merilis satu set teaser individu baru dari Winter dan Ningning. Dalam foto teaser, keduanya terlihat memukau dan memancarkan pesona yang kuat mereka saat menatap ke kamera.

Winter dan Ningning aespa Keren Abis di Foto Teaser \'Savage\' 1

Source: Allkpop

Winter dan Ningning tampil serba hitam dengan konsep yang dark. Comeback kali ini tampaknya masih berhubungan dengan "Black Mamba" jika melihat penampakan ular di salah satu foto individu.


Winter dan Ningning aespa Keren Abis di Foto Teaser \'Savage\' 2

Source: Allkpop

Foto teaser Winter menampilkan ular berwarna biru. Sedangkan untuk Ningning, ularnya berwarna hijau. Mungkin ular yang muncul untuk Karina dan Giselle akan berwarna lain.

Sementara itu, comeback ini akan menandai perilisan album fisik pertama aespa sejak debut mereka pada November 2020 dengan "Black Mamba." Mini album baru ini diharapkan berisi total enam lagu, termasuk lagu utama grup, yang juga disebut "Savage."

Grup beranggotakan empat member ini akan merilis mini album pertama mereka, "Savage" pada tanggal 5 Oktober. Banyak penggemar yang tidak sabar seperti apa lagu dan video musik aespa mendatang.

Dalam berita lain, aespa merilis single digital mereka, "Next Level" pada Mei 2021, yang menjadi hit besar bagi girl grup pendatang baru tersebut, yang memulai debutnya pada akhir 2020. Lagu ini terus tampil baik di tangga musik Korea, secara konsisten berada di peringkat lima teratas di chart streaming dan digital Gaon.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts