Jin BTS Akui Ingin Pelihara Harimau dan Sudah Siapkan Nama, Ini Alasannya
Weverse/BTS
Selebriti

Sementara member BTS lain memiliki hewan peliharaan sekarang, Jin sayangnya tidak memilikinya. Namun, dia punya beberapa peliharaan di masa lalu berupa anjing dan sugar glider.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) tentu tahu kalau Jin adalah penyayang binatang di mana ia benar-benar menunjukkan cinta dan perhatiannya. Baru-baru ini, member tertua BTS itu berbagi tentang hewan tak biasa yang ingin dipeliharanya.

Sementara member BTS lain memiliki hewan peliharaan sekarang, Jin sayangnya tidak memilikinya. Namun, dia punya beberapa peliharaan di masa lalu. Jin sebelumnya memiliki anjing Malta putih menggemaskan bernama Jjangu. Setelah itu, ia memiliki tiga sugar glider bernama Odeng, Eomuk, dan Gukmul.

Jin bahkan merilis lagu yang ditulis sendiri, "Tonight," selama BTS Festa 2019 dan mendedikasikannya untuk hewan peliharaannya. Dia berkata, "Aku menulis sambil memikirkan hewan peliharaanku. Ini adalah lagu produksi pertamaku, aku harap kalian menyukainya."

Penggemar pun berharap suatu hari Jin bisa mendapatkan teman berbulu baru. Jadi, dalam sebuah video baru, penyanyi kelahiran 1992 itu ditanya, "Kalau kamu memiliki hewan peliharaan baru, hewan apa yang ingin kamu pelihara?"


Jin BTS Akui Ingin Pelihara Harimau dan Sudah Siapkan Nama, Ini Alasannya

Source Foto: Twitter/BTS_twt

Jin tidak mengatakan dia menginginkan anak anjing atau anak kucing. Dia mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan bahwa dia menginginkan seekor harimau peliharaan bernama Horaengi. Dalam bahasa Korea, "harimau" adalah "ho-raeng-i."

Jin percaya bahwa harimau mungkin makan banyak tetapi, sebagai gantinya, akan melindunginya. "Horaengi akan dapat diandalkan dan melindungiku dengan baik, meskipun aku yakin dia akan memakan banyak makanan," ujarnya.

Meskipun tentu saja, tidak semua orang dapat merawat harimau dengan baik, Jin adalah salah satu dari sedikit yang bisa dipercaya. Dia merawat sugar glider peliharaannya dengan sangat baik, yang merupakan hewan peliharaan yang menyenangkan namun perawatannya tinggi sehingga pemiliknya harus ekstra hati-hati dan berhati-hati.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts