Choi Ye Bin Umbar Perilaku Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon di Lokasi 'Penthouse'
SBS
TV

Choi Ye Bin menjelaskan bahwa akting di 'Penthouse' berbeda dari yang dipelajarinya selama ini. Ia menjelaskan bahwa orang-orang di lokasi syuting fokus saat pengambilan gambar.

WowKeren - Choi Ye Bin belum lama ini menjalani wawancara dengan majalah Star News membahas soal perannya dalam "Penthouse". Aktris kelahiran tahun 1998 itu memerankan karakter Ha Eun Byul, putri dari pasangan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

Choi Ye Bin menjelaskan bahwa akting di "Penthouse" berbeda dari yang dipelajarinya selama ini. Sang aktris cantik menjelaskan bahwa orang-orang di lokasi syuting fokus saat pengambilan gambar dan menjadi cerah kembali saat beristirahat.

"Secara mental, aku agak sangat senang dan itu sangat menyenangkan. Kupikir pengaruh aktor senior yang bekerja dengan saya sangat besar. Aku juga bekerja keras untuk dekat dengan Eun Byul," curhat Choi Ye Bin.

"Aku memikirkannya untuk waktu yang lama dan merasakan banyak hal yang berbeda, jadi kupikir aku secara alami menjadi dekat dengan Eun Byul di babak kedua. Selama syuting terakhir, aku memantau adegan Kim So Yeon dan menangis," imbuh Choi Ye Bin.


Choi Ye Bin berbagi bahwa dia juga belajar banyak dari aktor senior di lokasi syuting. Ia terutama membahas perilaku hangat Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon kepadanya di sela-sela pengambilan gambar.

"Aktor senior di lokasi syuting sangat perhatian, dan mereka menghafal semua nama staf untuk memanggil mereka (dengan nama mereka), jadi itu menghangatkan hati. Kim So Yeon membelikanku makanan terlebih dahulu sebelum syuting agar aku bisa merasa nyaman dengannya, dan dia memberiku hadiah di hari ulang tahunku dan mengucapkan selamat kepadaku," ungkap Choi Ye Bin.

"Aku juga bersyukur karena Yoon Jong Hoon sering mentraktirku makan. Ketika tidak bisa memfokuskan pandanganku karena tidak terbiasa dengan kamera, Kim So Yeon menggerakkan tubuhnya secara pribadi untuk membantu memfokuskan pandanganku," pungkas Choi Ye Bin.

Sementara itu, "Penthouse" mengakhiri penayangan dalam tiga season penayangan. Beberapa karakter yang meninggal hingga akhir season adalah Cheon Seo Jin, Ha Yoon Chul, Oh Yoon Hee (Eugene), Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Suk).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait