Taeyong NCT 127 Tuai Pujian dan Simpati Netizen Lewat Koreografi 'Bring the Noize'
Instagram/taeoxo_nct
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan hal tersebut. Netizen yang mempublikasikannya menulis bahwa Taeyong meninggalkan kesan mendalam selama comeback show NCT 127.

WowKeren - Seiring dengan comeback NCT 127 dengan album "Sticker", Taeyong sang leader ikut menjadi perhatian. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut menuai komentar dari para netizen atas partisipasinya dalam koreografi "Bring the Noize".

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan hal tersebut. Netizen yang mempublikasikannya menulis bahwa Taeyong meninggalkan kesan mendalam selama comeback show NCT 127. Netizen itu juga kaget saat mengetahui Taeyong yang menciptakan seluruh koreografi "Bring the Noize", apalagi koreografi ciptaan Taeyong bagus.

"Aku bahkan lebih kaget lagi karena saat melihat videonya, menurutku koreografinya bagus. Aku pikir tidak ada perbedaan berarti antara level koreografinya dengan koreografer profesional. Cara Taeyong dalam mengarahkan kamera juga bagus," tulisnya.


Lebih jauh, Taeyong juga membuat koreografi "Bring the Noize" dan menyesuaikan bagian individu para member dengan karakteristik mereka masing-masing agar lebih mudah bagi mereka untuk berlatih. Hal ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar para netizen.

"Para antis bilang dia gemukan dan melakukan pelecehan seksual padanya dengan menggunakan gif dari 'Inkigayo,'" komentar netizen. Netizen lainnya berbagi foto kaki Taeyong yang dibalut perban dan menulis, "Cedera kaki Lee Taeyong" serta bersimpati padanya.

"Karena mereka menghapus bagian medley, dia memberi Haechan dan Yuta bagian solo di intro. Memang leader sejati," puji netizen. "Taeyong-ah, kami mendukungmu. Aku harap kakimu segera pulih," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts