Gaya RM BTS di Acara PBB Persis Politikus Muda, Siap Dicoblos Jika Nyaleg
Selebriti

Setelah melihat dan mendengar pidato RM di Metropolitan Museum of Art bersama Ibu Negara Kim Jung Sook, netizen Korea berkumpul di komunitas online untuk memberikan komentar pujian.

WowKeren - RM (Rap Monster) tidak pernah gagal memukau banyak orang dengan auranya sebagai pemimpin. Dalam acara PBB baru-baru ini, leader BTS (Bangtan Boys) itu dibilang persis politikus muda.

Seperti diketahui, BTS telah dipilih sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In sebelum kunjungan mereka ke PBB. Ini menandai kunjungan langsung kedua grup tersebut ke PBB.

Mereka adalah pembicara tamu pada sesi SDG Moment 2021 di Sidang Umum PBB ke-76 (Momen Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 2021), di mana mereka berpidato di hadapan majelis sebagai perwakilan pemuda masa kini di seluruh dunia.

Kemudian pada 21 September, BTS mengunjungi Metropolitan Museum of Art, museum seni terbesar di Amerika Serikat, bersama Ibu Negara Kim Jung Sook. Hari itu, RM memberikan pidato saat grup tersebut mempersembahkan MET dengan "Rhythm of the Five Color Luster" milik Chung Heecho.


RM memulai pidatonya dengan tenang sambil memuji museum seni karena koleksi seninya yang indah dan pemandangannya pada hari itu. Ia memberikan pidatonya tentang budaya dan seni Korea, berterima kasih kepada mereka yang telah melakukan upaya untuk mengungkapkan kehebatan budaya Korea.

Gaya RM BTS di Acara PBB Persis Politikus Muda

Source: Allkpop

Pemilik nama Kim Namjoon itu menjelaskan, "Aku lebih bahagia sebagai penggila seni dan penggemar seni Korea. Sebenarnya, ada banyak aspek budaya seperti K-Pop, K-Drama, dan K-Movie yang diakui, tapi masih ada banyak artis Korea luar biasa yang belum ditemukan oleh dunia."

RM terus membagikan betapa terhormatnya para member BTS untuk dapat memperkenalkan dan memamerkan karya-karya seniman Korea. Ia berbagi, "Sangat berarti untuk melihat pameran Korea di New York City, kota yang ingin dikunjungi banyak orang di dunia, dan seperti yang dinyatakan sebelumnya, kiblat seni. Kami juga merasa terhormat untuk mempersembahkan karya seni dari seniman Korea."

Setelah melihat dan mendengar pidato RM, netizen Korea berkumpul di komunitas online untuk memberikan komentar pujian. "Dia sangat sempurna," komentar netizen. "Dia terlihat seperti politisi muda dan berbicara bahkan tanpa pidato tertulis," tambah netizen lain. "Aku melihat politik di masa depannya," tulis netizen.

"Sungguh menakjubkan bagaimana dia bisa tetap tenang," komentar netizen. "Dia orang yang luar biasa dan benar-benar seperti politikus muda. Suaranya juga bisa dipercaya. Aku akan memilihnya kalau dia nyaleg," sahut yang lain. "Kim Namjoon adalah pilihanku," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait