Jungkook Bodo Amat Aksinya Copot Kaus Kaki Kontroversial Diprotes Member BTS
Selebriti

Selama siaran terbaru, BTS harus berjuang dengan Wi-Fi yang buruk. Saat yang lain sedang asyik mengobrol, Jungkook memutuskan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk melepas kaus kakinya.

WowKeren - BTS baru-baru ini mengadakan siaran langsung dari New York untuk merayakan Chuseok bersama ARMY. Jungkook diprotes member yang lain karena melepas kaus kakinya di tengah siaran.

Selama siaran ini, BTS harus berjuang dengan Wi-Fi yang buruk. Saat yang lain sedang asyik mengobrol, Jungkook memutuskan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk melepas kaus kakinya.

Momen kocak itu pun langsung disambut protes dari para member. "Ah, jangan lakukan itu!" kata Jimin BTS. Namun si "golden maknae" tidak peduli dan tetap melakukannya.

RM (Rap Monster) juga menegur Jungkook agar tidak melakukanya. Namun ia bodo amat dan berkata, "Hei biarkan aku melepaskannya."

Aksi Jungkook Copot Kaus Kaki Diprotes Member BTS

Source: Koreaboo

Sebelumnya, ARMY memperhatikan bahwa Jungkook adalah pecinta kaus kaki jari. Ia merasa kaus kakinya yang kontroversial tersebut lebih nyaman dipakai.


Jimin berkata, "Ada kontroversi tentang kaus kaki jarimu di luar sana." Jungkook menjawab sambil menujukkan kakilnya, "Aku tidak punya kaki atlet!"

Namun itu tidak berhenti di situ. RM melontarkan lelucon terakhir tentang cara Jungkook melipat kaus kakinya dengan rapi. "Lihat ini, ini seni modern!" ujar sang leader sambil menunjukkan kaus kaki Jungkook yang sudah dilipat.

Dilihat dari kecintaan Jungkook pada kaus kaki jari selama bertahun-tahun, ia mungkin tidak akan berhenti memakainya dalam waktu dekat. Itu mungkin menjadi tren karena Jungkook yang memakainya.

Sementara itu, BTS menghabiskan beberapa hari terakhir di New York sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Mereka berbicara di Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment). RM dan kawan-kawan menyampaikan pesan penuh harapan untuk kaum muda di seluruh dunia.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa ARMY melalui "In the SOOP" season 2. Kali ini, para member akan bersantai di resor vila dengan fasilitas mewah yang dibangun khusus untuk mereka.

"In the SOOP" season 2 akan tayang perdana pada 15 Oktober mendatang. Episode baru akan tayang di JTBC setiap hari Jumat pukul 21:00, setelah itu akan dirilis di Weverse pukul 22:00 KST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts