NCT 127 Akui Ngenes dan Tak Pede Gara-gara Kostum 'Jelek' Mereka di Era Debut 'Fire Truck'
SM Entertainment
Selebriti

MC Jaejae menyebut judul lagu debut NCT 127, 'Fire Truck' sebagai lagu terbaik kedua untuk membakar kalori. Mereka pun membicarakan kostum panggung selama era tersebut.

WowKeren - NCT 127 tampil sebagai bintang tamu pada siaran 23 September dari "MMTG - Civilization Express", melihat kembali beberapa lagu pembakar kalori terbaik yang dirilis sepanjang karir mereka. Di sini, para member tak melupakan lagu debut mereka yang unik, "Fire Truck".

MC Jaejae menyebut judul lagu debut NCT 127, "Fire Truck" sebagai lagu terbaik kedua untuk membakar kalori. Ketika ditanya apa yang dia kenakan di lehernya selama salah satu pertunjukan "Fire Truck", Taeil menjawab dengan agak terbata-bata.

"Pakaian yang kami kenakan saat itu sangat..." Taeil berhenti, seolah bingung mencari kata yang tepat untuk mendeskripsikan pakaian mereka di era "Fire Truck" dulu. Doyoung menimpali dengan berkata, "Pakaian itu sangat NEO."

Leader Taeyong kemudian berbagi tentang bagaimana Mark Lee mengaku tak perccaya diri gara-gara kostum panggung mereka di era "Fire Trucl". Sebagai idol berbakat yang kemampuannya diakui, jarang bagi Mark untuk merasa tak percaya diri.


"Ada saat ketika Mark, yang biasanya tidak akan pernah mengatakan hal seperti ini, datang kepadaku dengan ekspresi sedih dan berkata, 'Hyung...aku tidak memiliki kepercayaan diri sama sekali...'. Mendengarnya mengatakan itu membuatku sangat sedih, jadi aku mencoba pergi dan bertanya kepada stylist kami secara terpisah, menanyakan apakah kami harus terus mengenakan pakaian seperti ini."

Mengakui hal ini, Mark menambahkan, "Setiap hari adalah ujian. Rasanya seperti, 'Aku harus menanggungnya lagi hari ini. Kamu juga bisa melewatinya hari ini, diriku!'"

Haechan juga mengungkapkan kalau saat tampil di panggung, perasaan tersebut tak terlalu mereka rasakan. Tapi lain halnya ketika mereka sudah tak lagi berada di panggung. "Tidak terlalu buruk saat kami di atas panggung. Tapi mengenakan pakaian seperti itu di aula gedung stasiun penyiaran..."

Sementara itu, NCT 127 baru saja comeback dengan full album ketiga mereka yang bertajuk "Sticker". Album tersebut memuat title track berjudul sama dan telah memecahkan rekor pre-order untuk grup SM Entertainment dengan angka 2 juta copy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru