Rowoon SF9 dan Park Eun Bin Cs Dipuji Menyegarkan, 'The King's Affection' Isyaratkan Cinta Terlarang
TV

Tim produksi 'The King's Affection' mengungkap poster yang mengisyaratkan adanya cinta terlarang. Akting Rowoon SF9 dan Park Eun Bin cs juga disebut menyegarkan.

WowKeren - KBS baru saja merilis poster "The King's Affection" yang dihiasi wajah para pemain utamanya. Drama yang dibintangi Park Eun Bin dan Rowoon SF9 akan segera ditayangkan Oktober mendatang.

Mengadaptasi manhwa (komik Korea) berjudul sama, "The King's Affection" bercerita tentang saudara kembar di kerajaan, di mana yang laki-laki meninggal dan menyisakan si perempuan. Meski awalnya diabaikan karena lahir sebagai perempuan, ia kemudian menggantikan putra mahkota setelah saudaranya meninggal.

Dalam drama ini, Park Eun Bin akan memerankan Lee Hwi seorang putra mahkota dengan rahasia mengejutkan. Sedangkan Rowoon berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi.

Pada poster yang baru saja dirilis, terdapat isyarat bahwa akan ada kisah cinta terlarang. Hal itu ditunjukkan dari teks yang berbunyi, "Perasaan yang seharusnya tidak dimiliki seseorang secara sembarangan."

Lee Hwi tampak memancarkan martabat seorang raja ketika ia duduk di tengah para pemain lainnya. Tatapannya lurus ke depan, begitu serius dan memancarkan ketegangan. Di sisinya ada Jung Ji Woon yang menanggung beban karena berbagi rahasia dengan Lee Hwi.


Selain mereka berdua, ada juga Lee Hyun (Nam Yoon Su) seorang anggota keluarga kerajaan duduk di sebelah kanan Lee Hwi dengan senyum hangat dan menyimpan perasaan rahasia untuk seseirang. Bagaimana romansa misteriusnya terungkap agaknya menarik untuk disimak.

Ada pula pengawal Lee Hwi yang setia dan bisa diandalkan, Kim Ga On (Byungchan VICTON) duduk di dekatnya dengan ekspresi datar. Di sebelah Jung Ji Woon adalah Shin So Eun (Bae Yoon Kyung), putri tunggal dari sebuah keluarga kelas atas yang banyak akal dan ambisius. Terakhir, ada Noh Ha Kyung (Jung Chaeyeon eks IOI) yang menunjukkan keanggunan dan kecantikan sebagai istri putra mahkota.

Tim produksi mengatakan, "Keenam aktor, yang memancarkan energi menyegarkan, akan menggambarkan momen indah dan penuh cinta dengan berbagai cerita. Pada 11 Oktober, pemirsa akan bisa menyaksikan drama yang meniupkan kasih sayang ke hati mereka."

Sementara itu, "The King's Affection" akan disiarkan perdana 11 Oktober mendatang. Drama ini nantinya bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru