Bikin Khawatir, Jessi Beri Pesan Manis Usai Update Foto Diinfus di Rumah Sakit
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi kembali mengunggah foto mengenai update kesehatannya baru-baru ini, ia membuat khawatir penggemarnya karena menunjukkan jika dirinya tengah mendapatkan perawatan infus.

WowKeren - Kesibukan dari segala aktivitas yang dikerjakan oleh Jessi (Jessica H.o.) akhir-akhir terlihat cukup padat. Kemunculan Jessi di berbagai acara variety show maupun talkshow menjadi bukti jika rapper satu ini memiliki jadwal yang cukup banyak.

Sayangnya, pada Kamis (23/9), penyanyi kelahiran tahun 1988 ini mengunggah foto yang membuat khawatir. Jessi mengunggah foto di Instastory-nya yang menunjukkan cairan infus di rumah sakit tanpa keterangan apa pun dan lokasinya diduga seperti di rumah sakit.

Atas unggahannya ini, banyak penggemar merasa khawatir akan kesehatan Jessi yang menurun karena jadwal kerjanya cukup padat. Oleh karena itu, Jessi kembali mengunggah foto terbaru yang mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan untuknya dari penggemar.

Bikin Khawatir, Jessi Beri Pesan Manis Usai Update Foto Diinfus di Rumah Sakit

Sumber: Instagram


"Terima kasih untuk semua fansku, keluarga, teman-teman, dan pendukungku. Terima kasih sudah menyayangiku apa adanya aku dan berdiri di sampingku melalui masa-masa sulitku. Semoga kalian selalu sehat dan bahagia dan jangan pernah lupa menebar cinta," tulis Jessi di unggahannya itu.

Sebelumnya pada bulan Januari lalu Jessi juga pernah mengunggah foto bahwa ia telah pergi ke rumah sakit selama enam hari berturut-turut. Tampaknya di bulan September ini, Jessi kembali merasa kurang sehat akibat kelelahan.

Seperti diketahui, Jessi telah aktif mempromosikan musik dan berbagai program hiburan yang memamerkan pesona dan humornya dalam beberapa waktu belakangan ini. Ia tampil sebagai anggota di "The Sixth Sense" musim kedua, menjadi MC di acaranya sendiri "Showterview with Jessi". Belum lagi berpromosi lagu terbarunya dan menjadi bintang tamu di beberapa acara tentu membuat dirinya melakukan aktivitas yang cukup panjang.

Sementara itu, melihat unggahan Jessi yang mengkhawatirkan itu. banyak penggemar yang memberikan dukungan positif kepada Jessi agar bisa kembali pulih dan sehat selalu. "Sehat selalu Jessi," tutur penggemar. "Kami tentu saja selalu mendukungmu, kamu yang terbaik!" tulis penggemar lainnya. "Jangan lupa makan, jangan lupa istirahat, jangan lupa bersenang-senang, semoga lekas sembuh Jessi," tulis penggemar yang lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru