BTS Pulang Subuh dari New York, Gaya RM dkk Tetap Kece Abis
Selebriti
BTS Utusan Khusus Korsel

BTS tiba di Bandara Internasional Incheon dari New York pada 24 September sekitar subuh. Foto-foto para member meninggalkan bandara dirilis oleh media yang menyambut mereka.

WowKeren - Setelah menghadiri Sidang Umum PBB di New York, para member BTS (Bangtan Boys) telah kembali ke Korea dengan selamat. Kedatangan mereka di bandara disambut awak media serta para penggemar.

Selama di New York, BTS memiliki jadwal yang padat. Dari bertemu dengan berbagai artis seperti Coldplay dan Megan Thee Stallion, hingga mengunjungi Metropolitan Museum of Art, perjalanan mereka tentu sangat berkesan.

Menandai perjalanan luar negeri pertama mereka dalam lebih dari dua tahun, ARMY berharap ini adalah yang pertama dari banyak perjalanan yang akan dilakukan BTS di masa mendatang.

BTS tiba di Bandara Internasional Incheon pada 24 September sekitar subuh. Foto-foto mereka meninggalkan bandara dirilis oleh media. Seperti biasanya, gaya kece RM (Rap Monster) mencuri perhatian penggemar.


Selain Jungkook, semua member mengenakan outfit yang berbeda dari saat berangkat ke New York. Si "golden maknae" masih memakai setelan Louis Vuitton yang sama.

BTS Pulang Subuh dari New York, Gaya RM dkk Tetap Kece Abis

Source: Koreaboo

Saat berangkat, Jin berbagi outfit dengan J-Hope. Namun kali ini, ia mengenakan hoodie abu-abu sama persis dengan yang dikenakan RM saat berangkat ke New York.

Jin sebelumnya memakai hoodie Louis Vuitton ini saat mengunjungi restoran chef Lee Yeon Bok. Ini juga bukan pertama kalinya RM mengenakan hoodie tersebut. Sang leader memakainya saat mengadakan siaran V Live spesial ulang tahunnya.

Sementara itu, BTS akan menyapa ARMY melalui "In the SOOP" season 2. Kali ini, para member akan bersantai di resor vila dengan fasilitas mewah yang dibangun khusus untuk mereka.

"In the SOOP" season 2 akan tayang perdana pada 15 Oktober mendatang. Episode baru akan tayang di JTBC setiap hari Jumat pukul 21:00, setelah itu akan dirilis di Weverse pukul 22:00 KST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts