BTS Siaran V Live, Staf Agensi Terekam Kamera Lakukan Hal Mencurigakan
Selebriti

Setelah berakhir, penggemar menemukan sesuatu selama siaran langsung BTS. Di pojok kanan bawah layar, terlihat tangan seorang staf Big Hit sedang memegang smartphone.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) mengadakan siaran V Live pada 21 September selama perjalanan bersejarah mereka ke New York. Aksi mencurigakan staf Big Hit (sekarang HYBE) yang terekam kamera menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Meski berada di luar negeri, BTS merayakan Chuseok dan menyapa penggemar mereka di seluruh dunia. Meskipun para member mengalami kesulitan untuk melanjutkan siaran langsung karena koneksi internet, mereka masih dapat melakukan siaran sebentar.

Setelah berakhir, penggemar menemukan sesuatu selama siaran langsung. Di pojok kanan bawah layar, terlihat tangan seorang staf Big Hit sedang memegang smartphone. Ia tampak sedang browsing web.

BTS Siaran V Live, Staf Big Hit Terekam Kamera Lakukan Hal Mencurigakan

Source: V Live


Beberapa netizen Korea memunculkan kecurigaan bahwa anggota staf ini mengunjungi situs galeri haters BTS. Banyak netizen berspekulasi bahwa anggota staf mungkin berada di komunitas online untuk memantau apa yang diposting galeri haters.

Source: Allkpop

Namun ada netizen yang menduga anggota staf ini bisa saja membocorkan beberapa jadwal BTS. Ada rumor anggota staf menjual informasi tentang jadwal grup di situs galeri haters ini. Banyak netizen yang khawatir bahwa anggota staf ini mungkin adalah orang yang membocorkan beberapa informasi BTS secara online.

"Ada masalah serius dengan anggota staf yang bekerja dekat dengan BTS," komentar netizen. "Jika apa yang dikatakan postingan itu benar, maka ini adalah masalah besar," tambah netizen lain.

"Jadi ada seorang anggota staf yang terlihat mengunjungi berbagai komunitas online seperti galeri DC dan theqoo. V Live menghapus video dan mengunggah versi buram, jadi mereka tahu," sahut yang lain. "Ada foto BTS yang bocor juga, dan itu pasti anggota staf karena foto-foto ini tidak dimiliki siapa pun kecuali staf yang memiliki akses," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts