Shin Min A dan Kim Seon Ho Pelukan, Kelanjutan Romansa di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Dipertanyakan
tvN
TV

Menjelang episode baru pekan ini, 'Hometown Cha-Cha-Cha' merilis potongan adegan yang menggoda pemirsa. Shin Min A dan Kim Seon Ho berpelukan, perkembangan kisah cinta jadi pertanyaan.

WowKeren - Drama andalan tvN, "Hometown Cha-Cha-Cha" mengunggah potongan adegan untuk episode mendatang. Pemirsa sudah dibuat jatuh cinta dan menantikan perkembangan hubungan antara Shin Min A dan Kim Seon Ho tiap episodenya.

Merupakan daur ulang dari film "Mr. Hong", drama romantis ini menceritakan tentang kepindahan dokter gigi Yoon Hye Jin (Shin Min A) ke desa tepi laut Gongjin. Ketika berada di Gongjin, bahkan sejak sebelum pindah, Yoon Hye Jin bertemu dengan pemuda eksentrik yang siap mengerjakan pekerjaan apa saja dengan upah minimun bernama Hong Du Shik (Kim Seon Ho).

Sebelumnya, episode 8 berakhir dengan pelukan Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik. Alih-alih romantis, sebenarnya Yoon Hye Jin baru saja mengalami momen menegangkan karena merasa diikuti seseorang di kegelapan saat menempuh jalan pulang. Momen itu bertepatan dengan kabar buruk di mana Gongjin sedang terancam oleh aksi penjahat menyerang perempuan yang berjalan sendirian di malam hari.

Karena takut, Yoon Hye Jin bergegas menghambur ke pelukan Hong Du Shik. Meski awalnya terkejut oleh kontak fisik tiba-tiba itu, Hong Du Shik akhirnya memeluk Yoon Hye Jin begitu erat. Kilas kekhawatiran tergambar pada raut wajah Hong Du Shuk kala itu, membuat pemirsa bertanya-tanya apa yang akan dilakukan setelahnya.


Tim produksi merilis potongan adegan setelah momen berpelukan Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik. Yoon Hye Jin yang ketakutan enggan mengangkat kepalanya dari dada Hong Du Shik. Namun setelahnya mereka berdua tampak sama-sama dikejutkan oleh suatu hal.

Di tengah pelukan mereka, Yoon Hye Jin dan Hong Du Shik berbalik menghadap seseorang atau sesuatu dalam waktu bersamaan. Akan tetapi, kontak fisik mereka tidak lantas terurai karena Hong Du Shik dengan setia memegangi sang dokter gigi. Yoon Hye Jin tetap menempel pada Hong Du Shuk kendati ia sangat terkejut.

Apa yang dilihat oleh keduanya menimbulkan pertanyaan pemirsa. Benarkah Yoon Hye Jin nyaris saja menjadi korban orang jahat setelah Bu Guru Yoo Cho Hee (Hong Ji Hee) hampir diculik di episode sebelumnya? Selain itu, perekembangan hubungan romansa antara kedua tokoh utama juga menjadi pusat rasa penasaran pemirsa.

Sementara itu, kelanjutan pelukan Hong Du Shik dan Yoon Hye Jin dapat disaksikan di episode 9 "Hometown Cha-Cha-Cha" yang tayang pada 25 September mendatang. Drama ini mengudara setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru