Kai EXO Curiga Sendiri Diduga Temukan 'KWANGYA' si Misterius, Seperti Apa?
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Konten terbaru di vlog 'KAIst' milik Kai EXO menampilkan sederet keseruan di setiap tayangannya, salah satunya menemukan sebuah teka-teki SM Entertainment yang selama ini masih belum dipecahkan.

WowKeren - Keseruan Kai EXO di konten vlog terbarunya "KAIst" sukses membuat penggemarnya terhibur. Mulai dari pemilihan kostum untuk episode perdananya hingga berada di dimensi lain yang menumbuhkan imajinasi Kai.

Pada Kamis (23/9), Kai baru saja merilis episode pertama dari vlog pribadinya "KAIst" di channel YouTube resmi EXO. Dalam episode ini, ia memainkan permainan undian acak yang disiapkan oleh staf SM Entertainment untuk menentukan pakaian apa yang akan ia kenakan, transportasi apa yang akan ia kendarai hingga aktivitas dan makanannya untuk hari itu.

Kai harus memilih minuman dari kafe di lantai tujuh gedung SM Entertainment sebagai bagian dari undian acak. Sebenarnya, Kai belum pernah ke lantai tujuh sehinnga itu menjadi pengalaman yang benar-benar baru baginya.

Ketika Kai turun dari lift di lantai tujuh, Kai mendapati dirinya berada di ruang pertemuan yang besar dan mewah dengan pemandangan hutan Seoul yang indah dan sebuah taman besar. Begitu ia melangkah ke ruang pertemuan, Kai bertanya-tanya apakah dirinya telah menemukan "KWANGYA".


"SM Entertainment banyak berbicara tentang 'KWANGYA'. Apakah itu semua berarti datang ke sini dan minum kopi?" tanya Kai yang masih penasaran dengan sebutan "KWANGYA". Kai menyebutnya begitu diduga karena faktanya bahwa "kwangya" adalah kata Korea yang artinya hutan belantara dan bahwa ruang pertemuan tersebut memang menghadap ke hutan Seoul.

Perlu diketahui, "KWANGYA" tidak asing bagi penggemar EXO serta para artis SM Entertainment lainnya. "KWANGYA" diartikan sebagai dimensi alternatif fiksi SM Entertainment yang mana hingga saat ini telah membingungkan penggemar sejak pertama kali diperkenalkan. "KWANGYA" sendiri merupakan dimensi alternatif tempat Black Mamba, penjahat SMCU (SM Culture Universe) tinggal. Dimensi alternatif ini telah direferensikan dalam banyak lagu, seperti "Black Mamba" milik aespa, "90's Love" milik NCT U dan "Don't Fight the Feeling" milik EXO.

Sementara itu, sejak pertama kali disebutkan, "KWANGYA" telah membingungkan penggemar K-Pop dan artis SM Entertainment. Tetapi, dengan keberadaan Kai di lantai tujuh gedung SM Entertainment ini sepertinya ia baru saja mengetahui makna "KWANGYA" dengan nuansa mewah dan santai meski tidak sepenuhnya akurat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru