Sudah Ditunggu Banget, BTS dan Coldplay Akhirnya Rilis Lagu Kolaborasi 'My Universe'
Musik

'My Universe' dirilis hari ini dan diproduksi oleh Max Martin. Baik BTS maupun Coldplay berpartisipasi dalam penulisan lagu yang memuat lirik dalam bahasa Inggris dan Korea.

WowKeren - Kolaborasi terbaru antara Coldplay dan Bangtan Boys) yang telah lama dinantikan kini akhirnya dirilis. Dua grup papan atas tersebut mengakhiri penantian para penggemar dengan merilis lagu bertajuk "My Universe".

Pada hari ini, Jumat (24/9) pukul 13.00 KST, Coldplay dan BTS merilis single "My Universe". Lagu tersebut diproduksi oleh Max Martin dan kedua grup berpartisipasi dalam penulisan lagu yang memuat lirik dalam bahasa Inggris dan Korea.

Beberapa hari setelah perilisan lagu tersebut, video berjudul "Inside 'My Universe' Documentary" akan dirilis. Fans dapat menantikan perilisan film dokumenter menarik ini pada hari Minggu, 26 September pukul 08:00 EST atau 21.00 KST.


Film dokumenter tersebut mungkin itu akan mencakup lebih banyak video di balik layar proses BTS dan Coldplay menciptakan lagu. Segera setelah itu, ada dua remix spesial yang dirilis. Supernova 7 Mix dan versi Akustik akan tersedia pada hari Minggu 26 September pukul 19.00 EST atau Senin 27 September pukul 08.00 KST.

Terakhir, video musik resmi "My Universe" pun dijadwalkan. Meskipun belum ada tanggal rilis, penggemar dapat mengantisipasinya segera.

Dalam berita lainnya, BTS mengunggah postingan baru di akun Twitter resmi mereka. Postingan tersebut berupa foto Jungkook dan kawan-kawan bersama Coldplay dengan caption "My Universe Crew! (+Hanbok modern)".

Dalam foto tersebut, para member BTS berdiri berdampingan dengan para member Coldplay, saat mereka semua berpose di depan kamera. Secara khusus, member Coldplay terlihat mengenakan hanbok yang diberikan BTS kepada mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru