BTS Kunjungi Korean Cultural Center New York, Tanda Tangan RM Dkk Dipamerkan
YouTube/VisitSeoul TV
Selebriti

BTS dan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Hwang Hee mengunjungi Pusat Kebudayaan Korea New York di Manhatten, New York pada 22 September untuk melihat pameran.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengunjungi New York bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan ibu negara Kim Jung Sook selama tiga hari sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Budaya Masa Depan. Selama perjalanan mereka, mereka berbicara kepada para pemimpin dunia di Majelis Umum PBB ke-76.

Selain itu, BTS dan Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Hwang Hee mengunjungi Pusat Kebudayaan Korea (Korean Cultural Center) New York di Manhatten, New York, cabang dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea Selatan, pada 22 September. Mereka datang untuk melihat pameran foto baru yang menampilkan 200 aktor perwakilan Korea berjudul "THE ACTOR IS PRESENT: Korean Actors 200."

Para member dapat melihat beberapa teman mereka terwakili dalam pameran seperti aktor Park Seo Hoon dan Park Bo Bum. Aktor lainnya termasuk pemeran utama "Vincenzo", Song Joong Ki dan aktris Korea pertama pemenang Oscar, Youn Yuh Jung yang membintangi "Minari".

BTS Kunjungi Korean Cultural Center New York, Tanda Tangan RM Dkk Dipamerkan

Source Foto: News1

Pusat Kebudayaan Korea New York mengatakan bahwa itu adalah kunjungan kejutan dari BTS. Ketika para member mendengar tentang pameran film Korea, mereka meminta untuk mengunjungi ruang pameran. Para member terkejut tetapi bangga bahwa ada tempat yang dikunjungi orang untuk merasakan budaya Korea di New York.


Ini tentu menjadi kejutan yang menyenangkan bagi mereka yang bekerja di The Korean Cultural Center New York, dikunjungi oleh grup musik tercinta. Itu adalah waktu yang tak terlupakan bagi semua orang yang terlibat.

"Terima kasih banyak BTS!!💜 Kami MENYUKAI kalian di sini dan terima kasih telah mendukung budaya Korea di New York!! Kami akan selalu mengingat kunjungan kalian!!" tulis Pusat Kebudayaan Korea NY.

Pusat Kebudayaan Korea New York mengatakan bahwa BTS bahkan memberikan tanda tangan untuk mereka. Untuk memperingati kunjungan para member, mereka akan memajang tanda tangan berbingkai masing-masing member di Galeri Korea.

"Mereka memeriksa galeri DAN bahkan memberikan tanda tangan mereka untuk kami — Kalian dapat memeriksa tanda tangan mereka di Galeri Korea! PLUS Menteri Hwang Hee dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata juga hadir di KCCNY sehingga mereka juga berkesempatan untuk bertemu lagi!" tulis Pusat Kebudayaan Korea NY.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts