Spesial, V BTS Ternyata Pakai Kemeja Eksklusif dari Louis Vuitton
Selebriti

Para member BTS memakai outfit dari Louis Vuitton saat berangkat ke New York beberapa waktu yang lalu. Kemeja V rupanya eksklusif karena belum dirilis secara resmi oleh merek tersebut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini melakukan perjalanan sepekan ke New York. Para member memakai outfit dari Louis Vuitton saat berangkat. Kemeja V rupanya eksklusif alias belum dirilis secara resmi.

BTS tidak diragukan lagi adalah superstar sehingga merek-merek mewah memberi mereka pakaian yang belum dirilis untuk dipakai. Brand kadang-kadang melakukan itu untuk meningkatkan hype seputar rilis baru. Dengan S/S 2021/22 yang akan datang, tidak mengherankan jika Louis Vuitton memberi V dengan pakaian eksklusif.

BTS saat ini menjadi duta besar untuk Louis Vuitton. Terlepas dari harganya yang lumayan, mereka telah menyebabkan beberapa barang dari merek mewah itu terjual habis. Louis Vuitton memberikan teaser untuk koleksi S/S mereka melalui V.

Kemeja yang Dipakai V BTS Saat Berangkat ke New York Ternyata Eksklusif

Source: Koreaboo

Merek asal Prancis ini menghadiahi V kemeja lengan panjang dengan logo mereka di atasnya. Logo bunga ikonik dibuat dengan warna biru dan hitam.


Tampilannya mungkin tampak boros pada beberapa orang. Namun pada V, itu terlihat pas. Ia memasangkan kemeja dengan celana panjang pintuck cokelat, memberikan tampilan yang sedikit retro.

Tidak diketahui berapa harga kemeja V karena itu belum dirilis. Kemeja Louis Vuitton biasanya dibanderol mulai dari USD 1.300 (sekitar Rp18,5 juta) hingga USD 3.000 (sekitar Rp42,8 juta).

Saat pulang ke Korea pada 24 September, V tidak mengenakan kemeja ini lagi. Pemilik nama Kim Taehyung itu tampil santai dengan t-shirt putih dan celana longgar yang sama.

Sementara itu, BTS akan menyapa ARMY melalui "In the SOOP" season 2. Kali ini, para member akan bersantai di resor vila dengan fasilitas mewah yang dibangun khusus untuk mereka.

"In the SOOP" season 2 akan tayang perdana pada 15 Oktober mendatang. Episode baru akan tayang di JTBC setiap hari Jumat pukul 21:00, setelah itu akan dirilis di Weverse pukul 22:00 KST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts