BTS Terima Hadiah Spesial dari Columbia Records Berkat Kesukesan 'Butter' di Billboard
Selebriti

'Butter' resmi menjadi lagu musim panas karena terus berada di tangga lagu Billboard Hot 100. Pada akhirnya, lagu itu menjadi single terlama yang menduduki No 1 di chart tersebut.

WowKeren - Sejak dirilis, lagu "Butter" milik BTS (Bangtan Boys) langsung menjadi hit dan dengan cepat membuat sejarah. Tak menutup mata atas kesuksesan single berbahasa Inggris tersebut, CEO Columbia Records memberikan hadiah spesial untuk para member BTS.

"Butter" resmi menjadi lagu musim panas karena terus berada di tangga lagu Billboard Hot 100. Pada akhirnya, lagu itu menjadi single terlama yang menduduki No 1 di chart tersebut dengan sepuluh minggu. Selain itu, "Butter" tetap konsisten berada di 10 besar.

Sekarang, para member BTS telah diberikan plakat untuk menghormati pencapaian mereka. Selama 3 hari mereka tinggal di New York City, CEO HYBE, Shin Yong Jae bertemu dengan Chairman dan CEO Columbia Records, Ron Perry.

BTS Terima Hadiah Spesial dari Columbia Records Berkat Kesukesan \'Butter\' di Billboard

Source Foto: Instagram/theronperry


Ron Perry memposting foto grup di akun Instagram-nya, memberi selamat kepada grup. Mereka berpose dengan tujuh plakat, satu untuk setiap member. "Selamat @bts.bighitofficial & @columbiarecords selama 10 minggu di #1 di @billboard Hot 100 untuk "Mentega"," tulisnya.

Dia dan istrinya, produser, dan penulis lagu, Jenna Andrews juga berperan sebagai penulis bersama di "Butter," terinspirasi oleh "Smooth Criminal" milik Michael Jackson. Sementara BTS masih di bawah HYBE's BigHit Music, Columbia Records membantu mendistribusikan musik BTS di Amerika Serikat.

BTS Terima Hadiah Spesial dari Columbia Records Berkat Kesukesan \'Butter\' di Billboard

Source Foto: Instagram/theronperry

Setelah Perry membagikan postingannya dengan BTS, rekan-rekannya membagikan ucapan selamat mereka di bagian komentar. Rapper dan penulis lagu pemenang Grammy JOZZY (co-menulis "Old-Town Road" Lil Nas X), agen musik Matt Galle (daftar kliennya termasuk Halsey, Shawn Mendes, Bruno Mars, dan banyak lagi), Wakil Presiden Eksekutif Roc Nation Andrew Gould, dan Manajer Musik Jake Posner termasuk yang berkomentar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts