Taemin SHINee Beri Kabar dari Militer, Foto Terbaru Tunjukkan Makin Berisi dan Sehat
Twitter/SHINee
Selebriti

Military Manpower Administration membagikan foto dan wawancara singkat dengan Taemin secara online. Ini adalah pertama kalinya MMA secara resmi memberikan update tentangnya.

WowKeren - Taemin SHINee saat ini tengah menjalani wajib militer di mana ia bertugas sebagai tentara aktif. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut baru-baru ini memberikan pembaruan tentang kehidupannya selama menjalani tugas wajin militer.

Military Manpower Administration (MMA) membagikan foto dan wawancara singkat dengan Taemin secara online belum lama ini. Ini adalah pertama kalinya Military Manpower Administration secara resmi memberikan update tentang member termuda SHINee tersebut.

Dalam foto-foto yang dirilis Military Manpower Administration, Taemin terlihat mengenakan seragam band militernya serta seragam militer nasional. Dia tampak seolah-olah bertambah berat badannya, melihat tambahan lemak di pipinya.

Ekspresi wajah Taemin juga sepertinya menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja. Selama wawancara, pemilik nama lengkap Lee Taemin itu mengatakan, "Aku masih belum keluar untuk hari libur. Aku ingin bertemu keluarga dan anjingku di hari libur pertamaku."


Taemin SHINee Beri Kabar dari Militer, Foto Terbaru Tunjukkan Makin Berisi dan Sehat

Source: SBS Star

Taemin dengan tertawa melanjutkan kalau dirinya baik-baik saja selama di militer serta betapa ia merindukan penggemar. "Aku baik-baik saja di sini. Yang memberiku energi adalah makanan di kafetaria. Tapi aku sangat merindukan fansku," kata pelantun "Don't Call Me" itu.

Taemin juga mengatakan kalau momen selama menjalani tugas wajib militer ini tak akan berlalu dengan sia-sia baginya. "Aku percaya hidupku di militer akan memberiku waktu untuk melihat kembali pada diriku sendiri serta membantuku tumbuh," ujar idol yang debut pada 2008 itu.

Taemin melanjutkan, "Aku telah banyak bermain piano dan menyanyikan lagu-lagu yang berbeda akhir-akhir ini. Militer, aku pikir, juga akan membantuku meningkatkan keterampilan musikku, dan aku senang tentang itu."

Setelah pelatihan dasar militer yang ia mulai pada tanggal 31 Mei, Taemin mulai menjalani tugas wajib nasionalnya sebagai anggota band militer. Ia akan mengakhiri masa tugasnya pada November 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait