Kim Jung Hyun Resmi Gabung Agensi Kim Tae Hee, Amarah Netizen Meledak Lagi
Instagram/jhkim0405
Selebriti

Setelah keluar dari O& Entertainment, Kim Jung Hyun kini resmi bergabung dengan agensi barunya, Story J Company. Lantas, apa yang membuat netizen marah besar?

WowKeren - Setelah keluar dari O& Entertainment, Kim Jung Hyun kini resmi bergabung dengan agensi barunya, Story J Company. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan agensi pada Jumat (24/9). Menurut perwakilan tersebut, pihaknya sudah cukup lama memperhatikan bakat Kim Jung Hyun sebagai aktor.

"Kim Jung Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif bersama kami," ungkap perwakilan Story J Company. "Setelah mengetahui Kim Jung Hyun akan menjadi artis independen, kami dengan tulus berdiskusi dengannya dalam waktu lama dan membangun kepercayaan satu sama lain."

Pihak agensi bahkan blak-blakkan memberikan pujian kepada Kim Jung Hyun. Mantan kekasih Seo Ye Ji itu dianggap memiliki bakat akting yang cukup mumpuni. Selain itu, mereka juga menyadari betul akan popularitas yang diraih oleh Kim Jung Hyun.

Di sisi lain, Story J Company rupanya sangat tersentuh dengan antusiasme Kim Jung Hyun dalam berakting. Mereka pun berjanji untuk terus memberikan dukungan untuk aktor kelahiran 5 April 1990 itu.


"Kami menjanjikan manajemen yang profesional dan sistematis sebagai rekan aktingnya di masa mendatang. Kami akan menjadi rumah yang hangat baginya," tegas agensi. "Story J Company dan Kim Jung-hyun akan bekerja keras untuk lebih sehat dan menampilkan sisi yang lebih baik di masa mendatang."

Tidak lupa Story J Company juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang mendukung Kim Jung Hyun. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar, pejabat di industri hiburan, dan reporter yang mendoakan dan mengkhawatirkan kesembuhannya," tandas agensi.

Selain Kim Jung Hyun, Story J Company juga menaungi sejumlah artis ternama lainnya. Sebut saja Kim Tae Hee, Seo In Guk hingga Yoo Seung Ho.

Sementara itu, berbeda dengan fans, sebagian netizen Korea justru memberikan cibiran pedas atas kembalinya Kim Jung Hyun. Amarah netizen kembali meledak mengingat skandal Kim Jung Hyun di masa lalu. Kesehatan mental pemain drakor "Mr. Queen" itu kembali disinggung.

"Bulan kemarin mantan 'gila'nya umumkan comeback. Sekarang orang ini mengumumkan comeback, kayaknya mereka memang cocok," sindir salah satu netizen. "Harusnya istirahat dulu, penyakitmu tampak serius. Pasar film masih bagus tanpamu, aku senang nonton, tapi kalau ada kamu, aku ogah," balas netizen lain. "Aku harap kamu menang Daesang tahun ini, kalau bukan karena skandal, aktingmu cukup bagus kok," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts