Viral Video Fans Filipina Tak Sengaja Ketemu BTS, Suga CS Kepergok Lakukan Ini di Bandara
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS tiba di Bandara Internasional Incheon pada Jumat (24/9) subuh. Selain foto, baru-baru ini muncul video pengakuan salah satu fans yang berpapasan dengan BTS.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) belum lama ini menghadiri Sidang Umum PBB di New York. Selama di sana, para member memiliki jadwal cukup padat. Mulai dari bertemu artis ternama lainnya seperti Coldplay dan Megan Thee Stallion hingga mengunjungi Metropolitan Museum of Art.

Kini V cs diketahui telah kembali ke Korea dengan selamat. Mereka tiba di Bandara Internasional Incheon pada Jumat (24/9) subuh. Potret BTS saat berada di bandara pun beredar luas di media sosial.

Menariknya, baru-baru ini muncul video pengakuan salah satu fans BTS. Fans BTS asal Filipina bernama Marcelino Crespo JR mengaku berpapasan langsung dengan idolanya. Video tatap muka Marcelino dengan para member BTS seketika viral di TikTok.

"Jadi ternyata aku yang menerobos depan BTS di bandara Incheon!" tulis Marcelino dalam unggahannya di Facebook. "Apa ini beneran? Aku bertemu dengan BTS!"

Fans Filipina Berpapasan dengan BTS di Bandara Incheon

Facebook


Meski antusias, Marcelino mengaku sangat menghargai privasi member. Dia memutuskan untuk menjaga jarak. Beberapa penampakan Suga cs saat menjalani pemeriksaan kesehatan di bandara pun ikut terekspos.

Unggahan Marcelino sontak menjadi perhatian para ARMY (sebutan fans BTS). Banyak fans yang merasa iri dengan keberuntungan Marcelino.

"Nangis banget gw! Iriiiii!!!" komentar salah satu fans. "Ya Tuhan, amalan apa yg kamu lakukan sampai bisa bertemu mereka? Lol," balas fans lain. "Seharusnya kamu mengajak mereka pulang ke rumah," sahut fans lainnya.

Sementara itu, BTS akan menyapa ARMY melalui "In the SOOP" season 2. Kali ini, para member akan bersantai di resor vila dengan fasilitas mewah yang dibangun khusus untuk mereka.

"In the SOOP" season 2 akan tayang perdana pada 15 Oktober mendatang. Episode baru akan tayang di JTBC setiap hari Jumat pukul 21:00, setelah itu akan dirilis di Weverse pukul 22:00 KST.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts