Pesan BTS untuk Orang-Orang yang Takut Divaksin COVID-19, Ucapan Jin Bijak Banget
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti
BTS Utusan Khusus Korsel

Bersama dengan presiden Korea Selatan, Moon Jae In, para member BTS berbagi pemikiran mereka tentang COVID-19, memahami orang-orang yang takut divaksinasi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini melakukan wawancara dengan jurnalis televisi Juju Chang yang ditayangkan di acara bincang-bincang "Good Morning America" (GMA). Bersama dengan presiden Korea Selatan, Moon Jae In, para member berbagi pemikiran mereka tentang COVID-19, memahami orang-orang yang takut divaksinasi.

BTS awalnya membahas peran mereka sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan, dan komitmen mereka untuk menginspirasi penggemar untuk membuat perubahan positif di dunia. Selama wawancara, Juju Chang bertanya kepada J-Hope, "Kapan kamu akan merasa nyaman untuk dapat melakukan tur lagi?"

J-Hope mengatakan seluruh grup sangat ingin tampil di depan ARMY lagi, tapi mereka juga berharap pandemi cepat berakhir. "Sesuai keinginan kami untuk tampil, kami juga berharap situasinya cepat membaik, banyak orang yang divaksinasi, dan memungkinkan kami untuk menggelar konser dengan aman," jelasnya.

Karena J-Hope berharap banyak orang mendapatkan vaksin COVID-19, Juju Chang bertanya kepada BTS apa yang akan mereka katakan kepada penggemar yang ragu mendapatkan vaksin. Jin dengan bijak mengatakan bahwa semua member telah divaksinasi, tapi mereka bersimpati dengan orang-orang yang takut akan vaksin.


"Kami semua divaksinasi dan kami bersimpati dengan orang-orang yang takut akan vaksin karena itu adalah sesuatu yang tidak ada sebelumnya. Tapi aku percaya bahwa jika kita takut dengan masa lalu, kita tidak akan bisa membuat kemajuan. Kita harus lebih positif tentang vaksin untuk menciptakan masa depan yang lebih baik," kata pemilik nama Kim Seokjin itu.

Juju Chang kemudian bertanya kepada BTS apa yang paling mereka rindukan tentang tur. Suga mengungkapkan bahwa para member mengalami depresi setelah tur dan acara yang dijadwalkan dibatalkan.

Ketika kami menyaksikan semua acara dan tur kami dibatalkan tepat di depan mata kami, kami juga merasa sangat tertekan. Jika bukan hanya kami, tapi semua orang di seluruh dunia bersatu untuk mengatasinya, kita dapat keluar dari isolasi dan depresi ini sedikit lebih cepat," katanya.

Jimin BTS menambah pernyataan Suga dengan mengatakan, "Aku berharap COVID-19 berakhir dengan cepat dan kami dapat kembali melakukan pertunjukan yang kami sukai."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts