Kim Do Ah Tereliminasi, Ini 24 Peserta 'Girls Planet 999' Yang Lolos Babak Selanjutnya
Naver
TV
Demam Girls Planet 999

Berbeda dari babak eliminasi pertama, yang didasarkan pada 'sel' (beranggotakan tiga peserta), hasil eliminasi kedua akan ditentukan berdasarkan voting individu peserta.

WowKeren - "Girls Planet 999" menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/9). Dalam episode terbaru program survival Mnet tersebut, para peserta menuju ke misi ketiga mereka, "Misi Penciptaan" dan babak eliminasi kedua mereka.

Berbeda dari babak eliminasi pertama, yang didasarkan pada "sel" (beranggotakan tiga peserta), hasil eliminasi kedua akan ditentukan berdasarkan voting individu yang didapatkan masing-masing peserta.

Kontestan akan dibagi menjadi grup K (Korea Selatan ), C (Tiongkok), dan J (Jepang) dan hanya delapan teratas dari setiap grup yang akan bertahan. Namun tiga peserta yang tereliminasi dapat diselamatkan oleh Planet Pass dari Masters.

Beberapa peserta "Girls Planet 999" yang tereleminasi termasuk nama-nama idol yang telah debut seperti Huh Ji Won Cherry Bullet, Kim Do Ah dan Chia Yi Fanatics hingga Kim Hye Rim mantan member LIMESODA.


Berikut daftar peserta yang lolos ke babak selanjutnya:

Grup K

  1. Choi Yu Jin
  2. Kim Chae Hyun
  3. Kim Da Yeon
  4. Kang Ye Seo
  5. Seo Young Eun
  6. Guinn Myah
  7. Kim Bo Ra
  8. Huening Bahiyyih

Grup C

  1. Shen Xiao Ting
  2. Su Rui Qi
  3. Huang Xing Qiao
  4. Cai Bing
  5. Wen Zhe
  6. Chen Hsin Wei
  7. Fu Ya Ning
  8. Xu Zi Yin

Grup J

  1. Kawaguchi Yurina
  2. Sakamoto Mashiro
  3. Ezaki Hikaru
  4. Nonaka Shana
  5. Nagai Manami
  6. Kishida Ririka
  7. Ikema Ruan
  8. May

Sementara itu dari daftar di atas, tiga peserta yang diselamatkan oleh Planet Pass dari Masters adalah Kim Su Yeon, Zhou Xin Yu dan Kamimoto Kotone. Sedangkan peserta dengan voting tertinggi adalah Shen Xiao Ting dengan poin melebihi 5,5 juta.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts