Monika PROWDMON Marah Non Dancer Tampil di 'SWF', Sindir Tim Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE?
Naver
TV

'Street Woman Fighter' merupakan program yang memperlihatkan 8 tim menari bersaing menjadi nomor 1. Mnet akan memberikan hadiah uang sebesar 50 juta won atau Rp 600 juta kepada tim pemenang.

WowKeren - Mnet merilis teaser terbaru dari program survival "Street Woman Fighter" pada Jumat (24/9). Dalam teaser tersebut, ketujuh tim penari yang tersisa bakal bersaing dalam misi selanjutnya yang bertajuk "Mega Crew Mission".

Dalam preview episode kelima "Street Woman Fighter", masing-masing tim penari terlihat bersiap untuk misi "Mega Crew Mission". Dalam misi tersebut, tim harus mengundang penari lain dan kenalannya untuk mengikuti tantangan ini.

Sebagian besar peserta "Street Woman Fighter" terlihat mendiskusikan salah satu tim yang pasti akan mengundang selebriti dan menyatakan ketidakpuasan mereka. Tim Hook mengatakan, "Pasti akan ada satu tim yang akan mengundang selebriti."

Benar saja, member tim WANT terlihat berbicara dengan Lee Chaeyeon mengatakan, "Chaeyeon, ini adalah kesempatanmu harus mengundang semua kenalanmu." Mantan member IZ*ONE itu mengundang beberapa selebriti seperti Yves LOONA, Choi Yoo Jung Weki Meki dan Lee Young Ji.


Namun Monika PROWDMON mengungkapkan kemarahannya dengan mengatakan, "Aku ingin semua orang yang bukan penari didiskualifikasi (dari 'Street Woman Fighter'). Aku bahkan tidak ingin melawan kru yang tidak layak untuk dilawan."

Bukan hanya Monika, tim lainnya juga mengungkapkan kekecewaan dan kesulitan mereka karena peringkat ditentukan oleh voting. Bahkan Honey J Holybang mengeluh, "Kukira WANT akan menjadi nomor 1 lagi. Agak sulit karena peringkat tidak dilakukan sesuai dengan keterampilan kami tetapi menurut voting popularitas."

"Street Woman Fighter" merupakan program yang memperlihatkan 8 tim menari bersaing menjadi nomor 1. WAYB menjadi tim pertama yang tereleminasi. Mnet sendiri akan memberikan hadiah uang sebesar 50 juta won atau Rp 600 juta kepada tim pemenang.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts