BLACKPINK Ikut 'LALISA Challenge' Berakhir Kacau, Member Ini Sampai Angkat Baju
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Untuk mendukung debut solo Lisa, member BLACKPINK lainnya turun ke media sosial untuk melakukan 'LALISA Challenge.' Para member menunjukkan sisi kacau mereka.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) resmi debut solo merilis album single "LALISA" pada 10 September lalu. Jenni, Rose dan Jisoo mendukung debut solo Lisa dengan mengikuti "LALISA Challenge" di TikTok.

Begitu singlenya dirilis, Lisa memecahkan rekor sana-sini. Sebelumnya, "The Album" BLACKPINK memegang rekor penjualan minggu pertama tertinggi oleh artis K-Pop wanita mana pun. Rekor itu kini telah dilampaui oleh Lisa.

Untuk mendukung debut solo Lisa, member BLACKPINK lainnya turun ke media sosial untuk melakukan "LALISA Challenge," Lisa menari dengan setiap member, dimulai dengan Jisoo.

BLACKPINK Ikut \'LALISA Challenge\' Berakhir Kacau, Member Ini Sampai Angkat Baju 1

Source: Allkpop


Selanjutnya, Lisa menari dengan Rose. Dua member kelahiran 1997 itu memamerkan gerakan mereka dan membiarkan sisi kegilaan mereka keluar.

BLACKPINK Ikut \'LALISA Challenge\' Berakhir Kacau, Member Ini Sampai Angkat Baju 2

Source: Allkpop

Jennie, Jisoo, dan Rose juga melakukan tarian mereka sendiri sambil mengenakan merchandise "LALISA." Challenge berujung kacau dengan Rose bahkan mengangkat bajunya. Video super imut mereka akan menghangatkan hati semua BLINK yang rindu melihat mereka bersama.

BLACKPINK Ikut \'LALISA Challenge\' Berakhir Kacau, Member Ini Sampai Angkat Baju 3

Source: Allkpop

"Mereka sangat imut!" komentar netizen. "Rose tampanya sangat bersenang-senang, lol," tambah netizen lain. "Rose sangat cantik di klip pendek dan Jennie sangat menggemaskan dengan senyum lebarnya," puji netizen.

"Mereka benar-benar terlihat dekat, jadi senang melihat interaksi mereka," tulis netizen. "Mereka sangat karismatik di atas panggung tapi sangat lucu di luar panggung," sahut yang lain. "BLACKPINK sangat imut. Kuharap mereka tidak bubar secara tiba-tiba," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts